War Song: MOBA dengan Mode Siang dan Malam Siap Dirilis

WS 1

Setelah sukses pada masa open-beta akhirnya sang pengembang Sixjoy Limited mengumumkan bahwa game bergenre MOBA, War Song akan segera mendapatkan versi rilis resminya pada tanggal 22 Januari 2018. Game yang akan tersedia untuk platfrom IOS dan Android ini telah berhasil menarik 300.000 orang untuk mendaftar pada masa pre-registration. Sang pengembang juga memberikan informasi, bahwa game ini akan menghadrikan karakter-karakter dari franchise game terkenal, sebagai salat satu hero yang bisa kamu mainkan.

War Song, sepertinya benar-benar pintar mengambil celah dari kelebihan dan kekurangan game-game MOBA mobile yang ada di pasaran. Salah satunya adalah masalah grafis, game ini memiliki tampilan detail yang sangat memanjakan mata dan memiliki grafis yang hampir mendekati realistis. Desain hero-hero dalam game ini akan memiliki gaya yang unik dengan ciri khas Jepang, sejauh ini ada sekitar 20 hero yang bisa kamu pilih, dan terbagi kedalam 6 tipe, yaitu, Tank, Fighter, Marksman, Mage, Assassin, dan, Supporters. Yang membuat game ini sangat berbeda dari game MOBA mobile yang lain adalah adanya sistem Day and Night. Ketika permainan baru dimulai kamu bisa memilih menjadi kudu siang atau malam. Misal kamu memilih kubu siang, kamu akan mendapatkan buff yang memperkuat diri mu, dan tidak didapatkan oleh pemain lain yang memilih kubu malam. Sehingga tim mu harus imbang dalam pemilihan sistem Day and Night ini, agar bisa betahan saat terjadi pergantian waktu.

Dengan dirilisnya War Song, akan membuat persaingan MOBA mobile semakin memanas. Kekurangan dari game ini terletak pada sisi bahasa yang digunakan. Penggunan bahasa Jepang di hampir setiap menunya, dianggap sebagai penghambat dari game, untuk menembus pasar barat. Namun, dilihat dari potensi yang dimiliki game ini, yang didukung dengan grafis yang indah, desain karakter yang berbeda dibanding game-game yang lain, serta popularitas game bergenre MOBA di pasaran, bukan tidak mungkin game ini akan memiliki versi global.

Exit mobile version