War Song: MOBA Siang dan Malam Telah Tersedia Dalam Versi Berbahasa Inggris

0000

Sebuah kabar baik datang dari game MOBA mobile pertama dengan mode siang dan malam, yang dikembangkan oleh Sixjoy Limited, yaitu War Song. Setelah tiga bulan masa perilisannya dan hanya tersedia dalam bahasa Jepang saja, akhirnya melalui update terbaru dari War Song secara resmi menghadirkan versi berbahasa Inggris dari game ini. Bagi kamu yang sudah tidak sabar menikmati game ini bisa mendownloadnya melalui QooApp.

War Song, sepertinya benar-benar pintar mengambil celah dari kelebihan dan kekurangan game-game MOBA mobile yang ada di pasaran. Salah satunya adalah masalah grafis, game ini memiliki tampilan detail yang sangat memanjakan mata dan memiliki grafis yang hampir mendekati realistis. Desain hero-hero dalam game ini akan memiliki gaya yang unik dengan ciri khas Jepang, sejauh ini ada sekitar 20 hero yang bisa kamu pilih diantaranya ada salah satu karakter dari franchise SNK yaitu Iori Yagami, dan terbagi kedalam 6 tipe, yaitu, Tank, Fighter, Marksman, Mage, Assassin, dan, Supporters. Yang membuat game ini sangat berbeda dari game MOBA mobile yang lain adalah adanya sistem Day and Night. Ketika permainan baru dimulai kamu bisa memilih menjadi kudu siang atau malam. Misal kamu memilih kubu siang, kamu akan mendapatkan buff yang memperkuat diri mu, dan tidak didapatkan oleh pemain lain yang memilih kubu malam. Sehingga tim mu harus imbang dalam pemilihan sistem Day and Night ini, agar bisa betahan saat terjadi pergantian waktu.

Dengan dirilisnya War Song versi berbahasa Inggris ini jelas akan membuat persaingan MOBA mobile semakin memanas. Menariknya dengan dirilisnya versi berbahasa Inggris ini, semua data-data mu yang kamu mainkan sebelumnya masih akan tetap tesimpan di ID lama mu. Mari kita tunggu saja apakah dengan dirilisnya War Song versi berbahasa Inggris ini, mampu mematahkan dominasi Mobile Legends dan AOV.

Exit mobile version