Warface Kini Hadir Di Nintendo Switch!

in , ,

Nintendo Switch adalah konsol ciptaan Nintendo yang merupakan raja dari konsol handheld saat ini, dimana mereka berhasil menjadi pesaing bagi dua pionir konsol game Playstation dan Xbox dengan berhasil mencapai angka penjualan 52,48 Juta Unit sejauh ini.

Semua itu berkat komunitas Nintendo yang solid serta inovasi dari Nintendo Switch dimana mereka berhasil menghadirkan beberapa game Triple A kedalam konsol handheld, bayangkan saja dulu yang biasanya kalian ingin bermain The Witcher 3 harus menunggu pulang kerja/kuliah, berkat Switch kalian bisa bertemu Geralt saat perjalanan menuju tempat tujuan atau bahkan saat melancarkan rutinitas perut, itu semua berkat kemudahan konsol handheld yang memang poin plusnya adalah bisa dimainkan kapan dan dimana saja.

Selain game Triple A, Switch juga menghadirkan beberapa game Multiplayer yang memang menjadi andalan dari setiap konsol rilisan Nintendo yaitu bermain seru bersama-sama, guna menghadirkan momen itu kembali lewat Switch, Nintendo merilis game-game online masuk kedalam konsol ini, salah satunya adalah game Free to Play dari Crytek yaitu Warface.

Warface merupakan game Shooter online yang sebelumnya telah dirilis ke berbagai platform, dan kini kalian telah bisa mengunduh serta memainkan Warface lewat konsol handheld Nintendo Switch, game Shooter yang menggunakan engine CryEngine ini kembali membantu Nintendo Switch untuk membuktikan bahwa konsol handheld saat ini sudah bisa memainkan game-game berat hanya melalui bentuk konsol yang kecil dan ringan.

Beberapa fitur tambahan juga didapatkan oleh Warface versi Switch, dimana untuk versi ini Warface mendapatkan fitur seperti Gyro controls agar lebih memudahkan aiming, Online multiplayer yang tak perlu berlangganan Nintendo Online, serta update Titan yang menjadi update terbaru dari game Warface. Jika kalian tertarik untuk membaca berita lainnya dari Gamebrott, klik disini.


Sumber : Gamerant

Avatar

Written by Aldhir

Seseorang yang sudah terikat oleh kuatnya magnet dunia game.