Warframe Dikonfirmasi Akan Hadir di Konsol Next-Gen!

4a288c7a8f7c5ce9bf7e087be8e98cb3

Warframe merupakan game free-to-play yang berhasil meraih banyak kesuksesan yang telah dirilis pada tahun 2013 lalu. Mengawali perjalanannya di PC, kini Warframe telah hadir di berbagai platform seperti Playstation 4, Xbox One, hingga yang terbaru Warframe telah hadir di Nintendo Switch.

Belum ingin berhenti, kini Warframe akan segera mempersiapkan gamenya untuk rilis di konsol next-gen yaitu Playstation 5 dan Xbox Series X. Hal tersebut telah dikonfirmasi oleh Leyou, perusahaan induk yang membawahi Digital Extremes selaku pengembang dari game Warframe. Leyou mengkonfirmasi hal tersebut saat laporan pendapatan, dimana mereka mengatakan bahwa Digital Extremes sedang mempersiapkan Warframe untuk merambah lebih banyak platform lagi, seperti konsol next-generation atau perangkat lain.

Untuk saat ini, tanggal perilisan game tersebut masih belum diketahui karena seperti yang diketahui, sang konsol next-gen baik itu Playstation 5 atau Xbox Series X masih belum mengumumkan tanggal rilis resminya hingga saat ini. Namun, kedua konsol tersebut telah memiliki rencana akan merilis konsolnya pada musim liburan tahun ini.

Warframe saat ini bisa kalian mainkan di berbagai platform seperti PC, Playstation 4, Xbox One, dan Nintendo Switch. Jika kalian tertarik untuk membaca berita lain dari Gamebrott, klik disini.


Sumber : Gamerant

Exit mobile version