Warframe Jadi Game Free To Play Kedua yang Paling Banyak Dimainkan di Steam

warframeplains
Plains of Eidolon merubah segalanya.

Warframe Plains of Eidolon sepertinya menjadi ekspansi yang sangat sukses. Terbukti ia bisa meningkatkan player Warframe yang mungkin telah lama meninggalkan game ini.

Melalui statusnya di Steam dan Steam Charts, Warframe miliki player yang online bersamaan tertinggi sebanyak 121,377 dan player online bersamaan sebanyak 64,519 saat artikel ini ditulis. Hal ini sekaligus membuat Warframe menjadi game free-to-play kedua yang paling banyak dimainkan di Steam.

Menurut press releasenya (via dsogaming), Warframe saat ini telah memiliki lebih dari 30 juta player sejak dirilis 4 tahun yang lalu di PC dan PlayStation 4 dan lebih dari 40 juta jam telah dihabiskan oleh player Warframe untuk menikmati semua konten gamenya (via Steam Charts). Semua pencapaian ini berkat dirilisnya ekspansi Plains of Eidolon.

Plains of Eidolon disebut sebagai ekspansi Warframe yang paling ambisius di tahun 2017. Selain memberikan update besar-besaran dengan dunia openworldnya, Digital Extremes juga menambahkan 10 story, boss, senjata, armor, item, hingga Warframe baru yang bisa kamu nikmati. Semuanya gratis tanpa dipungut biaya sepeserpun. Saat ini Plains of Eidolon hanya bisa dinikmati di PC saja, sementara versi consolenya akan segera menyusul.

Exit mobile version