Warframe Meluncur Ke Epic Games Store, Hadirkan Senjata Unreal Tournament

981ec6bc3a6985d05a73df3399e0c1f9

Setelah menghuni Steam untuk waktu yang lama, game shooter free-to-play dari Digital Extremes – Warframe kini akhirnya telah tersedia di platform Epic Games Store. Bukan tanpa sesuatu yang menarik, kehadiran Warframe di marketplace yang dikenal gemar membagikan game gratis itu, dibarengi dengan senjata dari game Unreal Tournament sebagai bonus.

Unreal Tournament Weapon Bundle hanya akan tersedia di EGS untuk waktu terbatas. Player konsol pun dikonfirmasi juga akan mendapatkan bonus menarik tersebut. Walau belum jelas apakah player yang bermain Warframe di Steam bisa mendapatkannya atau tidak, bonus itu ikut dihadirkan untuk para pemain di konsol last-gen (PS4, Xbox One) dengan versi konsol next-gen (PS5, Xbox Series X/S) yang nantinya siap menyusul.

Paket senjata dari franchise popular garapan Epic Games itu berisi Drakgoon, Ogris dan Stahlta. Ketiga senjata itu hadir ke Warframe via skin untuk Rocket Launcher, Flak Cannon dan Shock Rifle. Adapun bonus lain berupa Essential Critical Chance Mod Bundle dan Affinity Booster. Pemain baru dan lama bisa mengklaim paket atau bonus secara gratis hanya dengan mengunduh Warframe di EGS mulai hari ini hingga 24 Desember 2020 mendatang.

Diluncurkan Warframe untuk EGS bukan sesuatu yang begitu mengejutkan mengingat CEO Epic – Tim Sweeney dan CEO Digital Extremes – James Schmalz, telah bekerja sama sejak awal tahun 1990-an. Perusahaan Sweeney yaitu Epic Megagames, menerbitkan Solar Winds dan Epic Pinball garapan Schmalz pada tahun 1993. Kemudian pada tahun 1998, Epic dan Digital Extremes bersama-sama mengembangkan dan merilis game Unreal pertama.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Warframe atau artikel lainnya dari Arif Gunawan. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version