Warframe Tuju PS5 Minggu Ini, Versi Xbox Series X/S Menyusul

in , ,
3765140 Warframeps5

Tidak dapat dipungkiri bahwa Warframe merupakan salah satu game multiplayer paling populer saat ini, dengan jumlah pemain yang masif di konsol maupun PC. Dan berkat pembaruan rutin serta ekspansi baru, Warframe kini telah berkembang menjadi game yang lebih baik dan siap untuk melangkah lebih jauh dengan hadir di konsol next-gen.

Developer Warframe – Digital Extremes secara resmi mengumumkan bahwa game aksi kebanggaan mereka akan meluncur ke PlayStation 5 minggu ini, tepatnya pada 26 November. Warframe juga direncanakan untuk dirilis di Xbox Series X/S, namun untuk waktu atau tanggal yang belum ditentukan. Sejauh ini, Digital Extremes baru mengkonfirmasi Warframe di konsol next-gen dari Sony itu saja.

Selain tanggal peluncuran, Digital Extremes juga menjelaskan apa saja yang baru pada Warframe versi next-gen, terutama untuk PS5. Warframe versi PS5 akan mendapat peningkatan visual disamping dukungan resolusi 4K/60fps, transfer save game dari versi PS4 dan waktu loading lebih cepat. Sebagai tambahan, Warframe versi PS5 juga akan memanfaatkan fitur dari DualSense seperti Adaptive Triggers untuk “aksi di dalam permainan yang lebih hidup”.

Digital Extremes juga berencana menambahkan fitur haptic feedback di masa mendatang agar pemain bisa merasakan sensasi lingkungan yang berbeda via DualSense.

Warframe sendiri kini sudah berusia tujuh tahun semenjak pertama kali dirilis pada tahun 2013. Warframe saat ini telah memiliki 18 planet, 3 map open world, 30 quest dan 44 Warframe. Sebagai perbandingan, di awal peluncurannya, Warframe hanya memiliki satu tileset dan 4 Warframe.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Warframe atau artikel lainnya dari Arif Gunawan. For further information and other inquiries, you can contact us via [email protected]

Arif Gunawan

Written by Arif Gunawan

kreator tulisan yang jarang bermain game namun tertarik dengan perkembangan industri game itu sendiri