Summer Game Fest 2023 — Warhammer 40K: Space Marine 2 Hadirkan Mode Co-Op

Warhammer 40K: Space Marine 2

Warhammer 40K Summer Game Fest 2023 — IP terbaru milik Focus Entertainment, sebuah studio dibalik game Atomic Heart, ungkap sebuah trailer baru dengan beragam konten eksklusif yang bisa gamer dapatkan di akhir tahun nanti.

Beberapa konten eksklusif tersebut ternyata cukup menarik untuk dilirik, mengingat game ini sendiri merupakan salah satu yang terbaik di masa-masa kejayaan konsol Xbox dan Microsoft sebagai developer sekalipun.

Warhammer 40K Space Marine 2 Ungkap Mode Co-Op di Acara Summer Game Fest 2023

Game terbaru Warhammer baru saja diumumkan

Game yang telah ditunggu oleh para penggemar berat wargame yang sudah berusia lebih dari 10 tahun setelah IP pertamanya rilis mengungkapkan bahwa game ini akan membawakan fitur Co-Op dengan maksimal karakter 3 orang dalam satu tim.

Game ini sebelumnya telah mendapatkan pengumuman awal pengerjaan pada akhir Desember 2021 lalu. Namun, memang pengerjaannya terhambat dikarenakan beberapa hal yang tidak diperkirakan oleh sang developer sekalipun. Hadirnya game ini ternyata tidak eksklusif konsol saja, namun akan tuju para gamer PC pula.

Karakter Utama, Kapten Titus

Dalam trailer tersebut, terlihat bahwa pemain akan kembali bermain sebagai Kapten Titus, salah satu anggota Ultramarines dalam cerita utama game ini. Pemain pun akan diajak bernostalgia kembali dengan hadirnya sang karakter utama serta para Tyranids dari prekuel IP sebelumnya.

Masih dalam Satu Dunia dengan Seri Sebelumnya

Tampak gameplay yang akan dimainkan

Beberapa pemain mengira Warhammer 40K: Space Marine 2 akan mengalami perubahan yang cukup mendalam, mengingat beberapa game dengan usia lebih dari 10 tahun mengalami perombakan baik secara minor maupun mayor.

Tidak disangka, pemain akan tetap menjalani perannya sebagai Kapten Titus dari Ultramarines tanpa harus bingung dengan situasi dari seri prekuelnya. Gamer pun dapat mengetahui beberapa judul game yang hadir dari Summer Game Fest 2023 disini.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait dengan Warhammer 40K atau artikel lainnya dari Lazuardi. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version