Warhammer : Vermintide II Akan Berjalan Dengan Resolusi 4K di Xbox One X


Follow Us

Seberapa jauh pengetahuan kalian tentang franchise Warhammer brott ?

Franchise yang awalnya populer dari game real team strategy-nya ini berhasil mencuri perhatian banyak penggemarnya. Namun karena bangkrutnya THQ membuat franchise ini dijual semua asetnya ke beberapa pengembang dan publisher. Dan kini banyak seri Warhammer bermunculan dengan beragam genre yang ditampilkan, seperti yang dikembangkan oleh Creative Assembly franchise tersebut dibuat menjadi seri Total War dengan gameplay strategi khas mereka.

Nulis artikel dibayar

Kali ini kita tidak akan membahas game Warhammer dengan genre strategi. Berita kali ini muncul dari salah satu pengembang game asal Stockholm, Swedia. Studio yang bernama Fatshark ini kembali menghadirkan franchise Warhammer dengan genre first person shooter dari sekuel pertamanya yaitu Warhammer : End Times – Vermintide. Menjadi sekuel penerusnya, Warhammer : Vermintide 2 ini dikabarkan akan berfokus dalam sebuah gameplay fps online action.

Dilansir dari Gamingbolt, mereka telah melakukan interview kepada produser Fatshark terkait project tersebut, yaitu Robert Bäckström. Game tersebut mengalami peningkatan yang masih dalam pengembangan oleh tim saat nanti berjalan di Xbox One X dan PS 4 Pro. Satu hal yang pasti, game tersebut akan berjalan dalam resolusi penuh 4K di Xbox One X sementara itu akan berjalan secara native di resolusi 1440p di PS 4 Pro.

“Ini merupakan sesuatu yang saat ini masih dalam tahap pengerjaan dan mungkin masih dapat berubah” ucap Bäckström, “tapi kami pastikan akan mendukung resolusi 4K untuk Xbox One X dan resolusi native 1440p untuk PS 4 Pro.

Melihat hal tersebut bisa disimpulkan bahwa perkembangan konsol memang luar biasa. Apalagi dengan teknologi yang diusungnya di masing-masing konsol sehingga memiliki kelebihan serta kekurangan tersendiri. Warhammer : Vermintide II sendiri rencananya akan rilis di tahun 2018 namun masih belum ada tanggal pasti. Sementara itu platform yang dituju adalah PS4, Xbox One dan PC.


Like it? Share with your friends!

Di Gamebrott COMMUNITY Nulis artikel GAMING dibayarGIVE ME MONEY !
+