Warner Bros Games Gratiskan Injustice: Ultimate Edition untuk Steam, PS4, dan Xbox!

in , , , ,
Efwsa

Di tengah semua peristiwa yang tengah terjadi di seluruh pelosok dunia, kelihatannya para gamer-lah yang terus – menerus diberi kesibukkan untuk tetap di rumah masing-masing dan menghabiskan waktu mereka dengan aman lewat berbagai game gratis yang ditawarkan.

Dan kini giliran Warner Bros (WB) Games yang tiba-tiba ikut memberikan salah satu game fighting epik mereka yaitu Injustice: God Among Us. Dan tidak hanya sekedar versi basic-nya, WB Games menggratiskan versi Ultimate Edition yang berarti kamu mendapatkan semua konten tambahannya mulai dari karakter baru, skins, hingga misi tambahannya.

WB Games sendiri juga tidak pilih kasih untuk 1 platform saja karena game ini digratiskan tidak hanya di satu platform, tapi hampir semua platform yaitu PC (Steam), PS4, dan Xbox. Jadi sekarang kamu bisa segera mengklaim gamenya secara permanen di 3 platform tersebut. Kamu tinggal mengakses laman gamenya di Steam untuk pengguna PC. Playstation Store untuk para pemilik PS4. Dan khusus untuk pengguna Xbox One harus mengklaimnya lewat backward compatibility karena versi Xbox-nya sendiri hanya dirilis untuk Xbox 360 saja.

Injustice sendiri merupakan game fighting milik WB Games yang dibuat oleh NetherRealm Studios yang tentunya sudah sangat dikenal lewat seri Mortal Kombatnya. Meskipun game ini tidak menghadirkan brutalitas yang sama dengan Mortal Kombat namun bila kamu menyukai game fighting dengan style tersebut maka sudah dipastikan kamu akan menyukai game ini, apalagi kamu akan disuguhkan cerita non-mainstream dari komik DC di Injustice ini.

Afcawa

Dan tidak perlu khawatir ketinggalan, karena WB Games sendiri memberikan jendela yang cukup panjang untuk mengklaim game Injustice ini karena gamenya bisa diklaim hingga tanggal 25 Juni 2020 mendatang. Baik WB Games maupun NetherRealms sendiri sayangnya tidak menjelaskan alasan mengapa game ini tiba-tiba digratiskan.

Entah apakah mereka hanya ingin agar para gamer bisa tetap di rumah, atau untuk menyambut DC Fan Dome Digital Event yang akan diadakan Agustus mendatang, atau mungkin keduanya punya sesuatu yang akan ditampilkan pada waktu dekat? Kita tunggu saja sembari memainkan Injustice: God Among Us ini.


Jangan lupa baca juga info-info menarik lainnya tentang Injustice atau artikel-artikel gak umum lainnya dari Galih K.A.

For press release and further collaboratin, Contact me at [email protected]

Galih Kresnawan

Written by Galih Kresnawan

Chief Editor. Senior Content Writer. Noob at almost every games. Certified Memes Maker | Work HARD, Play HARDER!! | Contact at [email protected]