Warner Bros. Interactive Entertainment Akan Keluarkan Injustice 2 Legendary Edition Bulan Ini

Untitled 1

Hampir satu tahun dari perilisan Injustice 2, yaitu Mei 2017, Warner Bros. Interactive Entertainment kini menyiapkan versi terbaru dari game tersebut. Injustice 2 Legendary Edition tengah disiapkan untuk rilis akhir bulan ini, tepatnya tanggal 27.

Apa yang baru dari edisi ini?

Injustice 2 Ultimate Edition sudah memberikan apa yang dibutuhkan para pemain game Injustice 2. Seluruh DLC dari Fighter Pack 1, 2, dan 3 akan secara otomatis masuk ke dalam roster setelah dirilis. Sehingga bisa dikatakan bahwa Legendary Edition merupakan versi lebih lengkap dari Ultimate Edition. Edisi ini memberikan apa yang tidak ada di edisi sebelumnya.

Dikatakan demikian karena dalam Legendary Edition, 10 karakter DLC dari Fighter Pack 1, 2, dan 3 (plus Darkseid) juga secara otomatis masuk ke dalam roster edisi ini. Red Hood, Starfire, Sub-Zero, Black Manta, Raiden, Hellboy, Atom, Enchantress, dan Teenage Mutant Ninja Turtles akan bisa dimainkan sejak awal.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Ada lagi. Premier Skin yang tersedia di Legendary Edition akan mengubah 5 karakter hero menjadi karakter hero baru. Super Girl bisa diubah menjadi Power Girl, John Stewart akan menggantikan Hal Jordan sebagai Green Lantern, Flash bisa diubah menjadi Reverse-Flash, Cyborg digantikan oleh Grid dan terakhir Raiden bisa diubah menjadi Black Lighting.

Legendary Edition juga akan memberikan beberapa peningkatan. Seperti mode tutorial baru yaitu Learn Hub dan juga gear baru untuk seluruh karakter hero. Bagi yang melakukan pre-order, aka nada bonus berupa koin, Steelcase eksklusif, 11.000 kristal, dan juga Steel Card Comic eksklusif. Namun hingga berita ini ditulis belum ada pemberitahuan tentang berapa harga yang akan dibanderol untuk Injustice 2 Legendary Edition.

Exit mobile version