Warner Bros Kembali Goda Keberadaan Game Batman Baru

in
Game Batman seperti apa nantinya?

Kemarin, DC dan Warner Bros ikut merayakan ulang tahun ke-80 Batman sejak komiknya dirilis. Namun, terdapat sebuah kejanggalan saat WB Games Montreal yang ikut merayakannya dengan menggoda para fans video game adaptasinya menggunakan logo-logo misterius. Beberapa fans berspekulasi bahwa kemungkinan game barunya akan diumumkan sudah semakin dekat. Sebuah teori yang sudah ada sejak cukup lama mengingat keberadaannya sudah diprediksi mulai pertengahan tahun 2018 silam dengan berbagai rumor yang mengudara. Namun di sisi lain, masih banyak yang skeptis akan kehadiran seri teranyar super hero yang juga disebut sebagai Dark Knight tersebut. Kabar baiknya, sepertinya kita dapatkan sedikit pencerahan.

Tepat sekali, hari ini melalui akun Twitter resminya WB Games Montreal kembali menggoda para fans dengan logo misterius yang sempat muncul kemarin. Empat logo yang mereka goda tersebut diiringi dengan sebuah caption “Capture the Knight” atau “Tangkap Knight”. Beberapa fans langsung berbondong-bondong mengomentarinya dengan spekulasinya masing-masing. Namun terdapat spekulasi yang sepertinya tepat sasaran. Bahwasanya kemungkinan mereka takkan merilis seri Batman Arkham lagi, namun game baru berjudul Court of Owls, yang juga merupakan sebuah nama organisasi rahasia jahat sekaligus musuh bebuyutan keluarga Batman seperti yang sempat muncul di volume kedua komiknya.

Hal ini rupanya juga dikonfirmasikan oleh penulis komiknya sendiri, Scott Snider yang meretweet cuitan WB Games Montreal sebelumnya dengan tagar #bewarethecourtofowls yang kemudian dihapus. Beruntung, akun Twitter dengan user @chuge11 berhasil mengabadikannya terlebih dahulu melalui sebuah screenshot.

Apakah ini adalah pertanda bahwa WB Games benar-benar akan merilis game Batman baru yang akan fokus pada musuh besar keluarga Bruce Wayne, Court of Owls? Ikuti terus berita terupdatenya hanya di gamebrott.com.

contact: [email protected]

Ayyadana Akbar

Written by Ayyadana Akbar

Senior Writer and Video Editor. Japanese related video games articles. I have no friends. Contact him at [email protected] or click one of his social media accounts below.