Warner Bros Kini Menjadi Publisher dari Franchise Hitman

hitman11280 1461687175727jpg 6da67b 1280w

Setelah bertahun-tahun berada berkerja sama dengan publisher Square Enix, Io Interactive – developer dibalik seri Hitman umumkan jika Warner Bros Interactive akan menjadi publisher baru mereka kali ini. Untuk sementara, Warner Bros baru dikonfirmasi akan publish Hitman: Definitive Edition mendatang untuk PS4 dan Xbox One yang merupakan rilis ulang dari game episodic Hitman 2016 yang sebelumnya di-publish oleh Square Enix. Hitman: Definitive Edition ini akan tawarkan seluruh konten yang sudah ada dari game dengan tambahan kumpulan kostum baru yang dapat dipakai oleh Agent 47.

Presiden dari Warner Bros Interactive – David Haddad mengungkapkan jika dirinya “tak sabar untuk berkerja sama dengan IO Interactive, yang merupakan studio penuh talenta dengan seri game HITMAN yang ikonik.”

Respon positif yang sama dikeluarkan oleh CEO dari IO Interactive – Hakan Abrak. Dirinya mengatakan jika timnya sangat bersemangat telah dapatkan kesepakatan kerja sama dengan Warner Bros yang merupakan publisher terkenal dibalik beberapa game sukses seperti Shadow of Mordor, Batman Arkham City, Mortal Kombat, dll.

Meskipun belum ada konfirmasi apakah Warner Bros akan menjadi publisher dari Hitman selanjutnya, kerja sama ini serta perilisan ulang Hitman 2016 untuk bulan depan ini menjadi pertanda tersendiri untuk IO Interactive maupun Warner Bros. Disisi lain, Hitman: Definitive Edition akan dirilis pada 18 Mei mendatang untuk PS4 dan Xbox One.

Source: WCCftech

Exit mobile version