Warner Bros. Lepas Trailer Sinematik Hogwarts Legacy

Hogwarts Legacy Trailer Sinematik

Sekitar tiga minggu lagi game Hogwarts Legacy garapan developer Avalanche Studios akan dirilis. Bersamaan dengan hal ini, Warner Bros. selaku penerbit juga melepas sebuah trailer sinematik untuk game RPG berlatar di semesta sihir Harry Potter besutan J.K. Rowling tersebut.

Lewat trailer sinematik berdurasi satu menit ini, fans sekilas diajak melihat ragam tempat yang bisa dikunjungi di dalam Hogwarts Legacy lewat sudut pandang layaknya burung di angkasa. Kamu bisa cek langsung trailernya berikut ini.

Berbicara soal Hogwarts Legacy sendiri, game ini tidak akan menempatkanmu sebagai Harry Potter, melainkan murid sekolah sihir Hogwarts yang nantinya bisa pemain kustomisasi sendiri. Tentunya pemain akan menjalankan kehidupan bersekolah di Hogwarts; mengikuti berbagai kelas dan ragam aktivitas sihir lainnya.

Namun disaat bersamaan, karakter yang kamu perankan ini memegang “kunci” terhadap sebuah rahasia yang bisa membahayakan keberlangsungan dunia sihir. Sehingga dalam game ini kamu juga akan berhadapan dengan para penyihir kegelapan yang akan mencoba merebut kunci tersebut.

Terlepas bahwa Hogwarts Legacy sendiri tengah diterpa ragam kontroversi walau gamenya belum rilis, antusias fans untuk merasakan bagaimana rasanya bersekolah di Hogwarts belum memudar. Hal ini tentu dibuktikan dari gamenya yang sudah menjadi game paling di-wishlist di Steam hingga saat ini.

Hogwarts Legacy direncanakan meluncur pada tanggal 10 Februari untuk platform PC, PlayStation 4, PlayStation 5, Xbox One, Xbox Series X|S dan Switch.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait game Hogwarts Legacy atau artikel keren lainnya dari Andy Julianto. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version