Warner Bros Menghapus dan Memblokir Bocoran Informasi Game Warner Bros Multiversus di Internet

Warner Bros Multiversus

Beberapa waktu yang lalu, internet sempat dihebohkan dengan sebuah bocoran video game dari Warner Bros yang mirip dengan game Nintendo, yaitu Super Smash Bros. Berbagai screenshot telah menyebar di internet memperlihatkan sekilas gameplay dari game Warner Bros. Multiversus atau disebut juga Warner Bros Multiverse. Dan baru baru ini, pihak Warner Bros mulai menghapus dan memblokir bocoran informasi tersebut satu per satu di internet.

Bocoran Informasi Game Warner Bros Multiversus Mulai Dihapus dan Diblokir

Setelah banyaknya beredar bocoran informasi terkait game Super Smash Bros versi Warner Bros, hal ini membuat beberapa penggemar dari serial animasi perusahaan tersebut antusias. Namun bocoran informasi yang belum resmi diumumkan ini membuat pihak Warner Bros mulai turun tangan.

Satu per satu pihak yang membagikan bocoran informasi video game tersebut mulai banyak dihapus atau diblokir atas dasar melanggar hak cipta. Tidak hanya satu atau dua orang saja, banyak kami temukan bocoran informasi tersebut telah ditarik oleh Warner Bros.

Berikut ini beberapa pihak yang membagikan bocoran informasi video game Warner Bros Multiversus yang telah dihapus dan diblokir atas dasar melanggar hak cipta:

Warner Bros Menghapus dan Memblokir Bocoran Informasi Game Warner Bros Multiversus di Internet 6
Warner Bros Menghapus dan Memblokir Bocoran Informasi Game Warner Bros Multiversus di Internet 7

Sudah Terlanjur Tersebar di Internet

Warner Bros Menghapus dan Memblokir Bocoran Informasi Game Warner Bros Multiversus di Internet 8

Upaya pihak Warner Bros untuk menutup bocoran informasi mengenai game Warner Bros Multiversus ini sudah terlanjur terjadi. Banyak pihak dan juga beberapa media telah menyimpan screenshot gameplay-nya. Selain itu juga sudah banyak gamer yang mengetahui keberadaan game tersebut meskipun belum diumumkan secara resmi.

Hal ini justru menambah kecurigaan para gamer bahwa bocoran informasi mengenai game Warner Bros Multiversus ini memang benar adanya. Pada saat artikel ini ditulis (4/11), pihak Warner Bros belum memberikan konfirmasi resmi mengenai game Warner Bros Multiversus.

Screenshot Game “Smash Bros” Warner Bros Kembali Bocor, Perlihatkan Sekilas Gameplay

Warner Bros Menghapus dan Memblokir Bocoran Informasi Game Warner Bros Multiversus di Internet 9

Screenshot yang bocor di internet ini dengan jelas memperlihatkan bahwa game ini akan memiliki gameplay yang serupa dengan Super Smash Bros milik Nintendo. Game ini menghadirkan berbagai franchise karakter dari animasi yang dipegang oleh perusahaan Warner Bros.

Jika kalian penasaran dengan video game Warner Bros Multiversus atau Warner Bros Multiverse. ini, kalian bisa baca selengkapnya melalui artikel Gamebrott di sini.

Itulah informasi mengenai Warner Bros mulai menghapus dan memblokir bocoran informasi terkait Warner Bros Multiversus di internet. Tingginya antusias dari video game ini membuat banyak gamer tidak sabar pengumuman resmi dari gameplay dan karakter yang hadir di Warner Bros Multiverse.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Warner Bros atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version