Warner Bros Siapkan Empat Film Mortal Kombat Jika Rebootnya Sukses

Mortal Kombat 2021 Tgj

Selama kamu menontonnya secara legal.

Film Mortal Kombat reboot sontak menjadi perbincangan selama beberapa bulan terakhir. Film yang mengubah total semua seri lamanya tersebut ingin tampilkan Mortal Kombat dalam dunia yang setara dengan DC yang telah sukses dibawakan Warner Bros.

Film ini juga sepertinya direncanakan untuk dilanjutkan dan tak berhenti di seri pertamanya. Itupun jika ia sukses di pasaran.

Menurut wawancara Variety dengan salah satu aktornya yakni Joe Taslim (Sub-Zero), ia mengatakan bahwa dirinya telah tanda tangani kontrak empat film lain dari seri Mortal Kombat jika serinya berlanjut.

Joe mengatakan bahwa mereka tidak mengetahui apakah mereka akan lakukan sekuel, namun jika film ini sukses maka kemungkinan mereka akan membuatnya lagi.

Tentu saja ucapan Joe bukanlah konfirmasi akan kehadiran sekuel dari Mortal Kombat, namun jika saja film yang Joe ikut serta di dalamnya ini berhasil, maka kemungkinan sekuelnya dilanjutkan akan sangat besar.

Mortal Kombat rencananya akan ditayangkan tanggal 23 April 2021 di bioskop dan HBO Max. Badan sensor film Indonesia sendiri mengatakan bahwa sebagian besar adegannya tidak ada pemotongan sama sekali. Ini berarti beberapa adegan brutal berdarah tidak akan disensor.


Baca lebih lanjut tentang Mortal Kombat, atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: author@gamebrott.com

Exit mobile version