Warner Bros. Daftarkan Trademark Big Chungus, akan Hadir di MultiVersus?

Trademark Big Chungus Multiversus

Trademark Big Chungus – Kehadiran game MultiVersus cukup mendapat respon yang baik dilihat dari kesuksesannya. Mengambil inspirasi dari game garapan Nintendo yakni Super Smash Bros., game yang dikembangkan oleh developer Player First Games tersebut menghadirkan konsep gameplay yang cukup sama. Hanya saja, sajian karakter didatangkan dari berbagai media pop culture yang dinaungi oleh perusahaan Warner Bros.

Konsep crossover memang tengah populer diadaptasi ke dalam video game saat ini. Hal tersebut pun menjadi alasan suksesnya game ini. Namun, tak hanya dari karakter resmi saja, dikabarkan bahwa Warner Bros. juga ingin memasukan karakter yang diadaptasi dari meme viral. Karakter tersebut tak lain adalah Big Chungus.

Warner Bros. Daftarkan Trademark Big Chungus

Gameplay yang Sudah Tidak Asing bagi Gamer

Andrew Marmo selaku reporter dari situs VGC membagikan informasi melalui akun Twitternya bahwa game ini bakal kedatangan karakter baru. Dimana saat ini Warner Bros. selaku publisher dari game telah mendaftarkan trademark untuk nama Big Chungus dengan tujuan untuk diaplikasikan ke dalam video game.

Trrademark yang terdaftar pada 26 Agustus lalu tersebut membuat perusahaan Warner Bros memiliki hak untuk menggunakan nama serta rupa dari karakter ini secara resmi. Hal tersebut tentu menimbulkan rumor bahwa karakter nantinya akan hadir dalam game.

Big Chungus sendiri merupakan meme yang sempat viral pada masanya. Dimana karakter tersebut didasari oleh Bugs Bunny dalam serial animasi Looney Tunes, namun dengan bentuk tubuh yang besar. Viralnya meme pun membuat karakter tersebar luas di internet melalui postingan shitpost dalam bentuk gambar hingga video.

Perilisan MultiVersus Meraih Kesuksesan, Meski Belum Hadir di Indonesia

Shaggy akan Bisa Hajar Superman di Game Milik Warner Bros

Kehadiran game sebenarnya sudah lama dirumorkan sebelum resmi diumumkan. Dimana kabar datang dari berbagai bocoran yang menampilkan screenshot hingga gameplay. Bocornya informasi pun juga cukup tersebar luas, hingga pihak Warner Bros. pun harus turun tangan untuk menangani kebocoran tersebut.

Setelah pengumuman, respon dari para fans pun juga cukup positif. Terutama dari aspek utama dalam game yakni crossover antar franchise ternama yang menjadi keunikan utama dalam game. Sajian budaya pop yang dihadirkan pun juga cukup luas, sehingga secara tak langsung menimbulkan konsep yang lucu, seperti skenario dimana karakter Superman harus berhadapan dengan Shaggy dari serial animasi Scooby-Doo.

Terlepas dari kesuksesannya, sayangnya hingga kini belum ada rencana game akan hadir di region Indonesia. Meski begitu, pastinya sudah banyak gamer tanah air yang kini tengah sabar menunggu, terlebih game juga disajikan secara free-to-play, atau dengan kata lain dapat dimainkan secara gratis.


Baca juga artikel-artikel lainnya terkait MultiVersus serta berita terkini lainnya dari Lauda Ifram. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version