Warriors of Water Deep, Game RPG terbaru kini memasuki tahap Pre-Registrasi!

7

Game RPG sendiri memiliki banyak sub genre yang bisa di explore dan dimainkan secara keseluruhan. Salah satunya adalah TRPG yang merupakan singkatan dari Turn-based RPG dimana pemain akan bermain secara bergiliran untuk menyerang satu sama lain. Genre game ini cukup populer bahkan di Mobile, sehingga banyak developer / pengembang yang turut mengembangkan genre tersebut. Salah satunya adalah game Warriors of Waterdeep yang bisa kalian mainkan di Smartphone kalian.


Warriors of Waterdeep adalah game dimana pemain akan bertarung dengan monster dan melindungi kota yang bernama “Sword Coast”. Akan ada beberapa hero yang bisa kamu pakai dalam pertarunganmu dengan monster, tentunya dengan job serta kekuatan yang berbeda – beda. Mulai dari Wizards, Ranger, Warrior, Warlock, dan masih banyak lagi. Kerennya lagi setiap karakter bisa kamu latih agar lebih kuat lagi, sehingga kamu dapat mengalahkan monster yang menyerangmu.

Selain Exp, kamu juga dapat meningkatkan damage karaktermu dengan menggunakan serta meng upgrade senjata yang terdapat di dalam game tersebut. Dan juga, pemain juga bisa meng enhance senjata yang dimilikinya untuk mendapatkan efek baru di dalam game tersebut. Nah, jika kalian tertarik dengan genre RPG secara keseluruhan dan menyukai tantangan, maka game Warriors of Waterdeep adalah game yang wajib kalian mainkan.

Namun, sekarang ini game masih ini masih belum dapat dimainkan dan masih memasuki tahap pre-registrasi. Jika kalian tertarik, kalian bisa melakukan pendaftaran di official websitenya sekarang juga, kerennya lagi jika kalian telah melakukan pre-registrasi game tersebut, kalian akan mendapatkan gift pack pada saat perilisannya di google play dan iOS appstore.

Baca lagi artikel menarik lainnya mengenai game android, dan artikel lain dari penulis kita Jay.

Exit mobile version