Developer Peringatkan Game Palsu Palworld Mobile Mulai Bermunculan

Game Palsu Palworld Mobile

Palworld Mobile – Kesuksesan game Palworld buatan Pocketpair masih ramai menjadi perbincangan para gamer di dunia. Game yang sering disebut sebagai “Pokemon with guns” ini mendapatkan berbagai macam respon dari gamer, baik itu positif maupun negatif. Meski begitu, game tersebut masih terus ramai dimainkan oleh mereka hingga saat ini.

Game Palsu Palworld Mobile Mulai Bermunculan, Developer, “Hati-hati”

Mulai bermunculan aplikasi maupun game palsu mengatasnamakan Palworld di Android dan iOS

Dengan kesukssesannya tersebut, tidak heran jika pihak lain mencoba mengambil kesempatan untuk membuat berbagai macam game palsu Palworld Mobile di platform Android maupun iOS. Mengetahui hal tersebut, developer Pocketpair pun langsung memberikan peringatan kepada seluruh gamer.

Melalui sebuah tweet di akun Twitter resminya, developer Pocketpair memberikan pernyataan mengenai mulai banyaknya aplikasi maupun game palsu mengatasnamakan Palworld di platform Android dan iOS. Developer memberikan peringatan bahwa mereka tidak ada merilis aplikasi game barunya untuk platform mobile.

Kalian harus berhati-hati, ya

Jadi jika Gamer menemukan aplikasi mengatasnamakan game buatan Pocketpair tersebut di aplikasi layanan Google Play maupun AppStore, game tersebut tidak ada hubungannya dengan mereka maupun perusahaan dalam bentuk apapun. Tim developer juga telah melaporkan hal ini kepada pihak Google dan Apple untuk segera menindaklanjuti game palsu tersebut karena dikhawatirkan sebagai aplikasi yang bisa mencuri data pengguna.

Pernyataan Resmi Developer Palworld

Palworld

Berikut ini pernyataan resmi dari developer Pocketpair mengenai mulai bermunculan game palsu Palworld di platform Android maupun iOS.

[Peringatan]

Tidak ada yang namanya aplikasi Palworld untuk mobile. Aplikasi yang menggunakan nama dan gambar produk seperti “Palworld” muncul di AppStore dan Google Play, mereka semua tidak ada afiliasi dengan perusahaan kami dalam bentuk apapun. Kami telah melaporkan masalah ini ke Apple sebagai pemegang AppStore, dan Google sebagai pemegang Google Play. Mohon untuk berhati-hati saat mengunduh aplikasi tersebut yang mungkin bisa terjadi pencurian data informasi pribadi di smartphone kalian ataupun adanya penipuan.

Pocketpair

Itulah informasi mengenai pernyataan developer terkait mulai munculnya game-game palsu Palworld Mobile di Android maupun iOS. Jadi kalian harus lebih berhati-hati, ya.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Palworld atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version