Waspada! “Kursi Kantor” di Call of Duty: Modern Warfare Bisa Membunuh Player

5e0b4e0a855cc235ba77aae4

Sesuatu yang perlu kita waspadai saat bermain game apapun itu termasuk FPS sekalipun adalah musuh yang tidak diketahui posisinya dimana tiba-tiba berhasil mengalahkan kita. Itulah hal yang wajar kita rasakan saat bermain game khususnya genre FPS. Baik bermain online multiplayer maupun single player dalam mode campaign. Namun, tahukah kalian bahwa tidak hanya musuh baik itu player lain ataupun bot, ternyata hal-hal yang ada disekitar seperti furniture kantor berupa “kursi kantor” juga bisa membunuh pemain khususnya di Call of Duty: Modern Warfare.

Dilansir dari Dotesports, seorang pemain CoD: Modern Warfare memposting sebuah video ketika bermain di map St. PetrogradVideo yang dibagikan melalui Reddit ini memperlihatkan pemain sedang berada di dalam ruangan yang terlihat seperti bagian resepsionis. Dalam ruangan tersebut terdapat dua “kursi kantor” dan tampaknya iseng dengan mencoba menggunakan pisau untuk memukul kursi tersebut agar berputar. Dan apa yang terjadi ? kondisi pemain yang sedang jongkok terkena putaran kursi yang begitu pelan seketika mati begitu saja.


Www… wait what ?

Yang benar saja sebuah “kursi kantoran” bisa menjadi pembunuh yang lebih diwaspadai dari pada player lain. Tentu saja ini merupakan glitch yang ada di CoD: Modern WarfareGlitch atau bug tersebut sebenarnya sudah terjadi bulan lalu dan ternyata sampai sekarang masih belum dibenahi. Sebenarnya tak hanya glitch “kursi kantor” mematikan ini saja yang terjadi di CoD: Modern Warfare, pada bulan Desember lalu ada “rumput mematikan” dimana pemain yang menginjaknya akan mati seketika pada map Port of Verdansk dan kabarnya glitch tersebut sudah diperbaiki.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Semoga kedepannya sang developer bisa menyelamatkan para pemainnya dari teror “kursi kantor” mematikan ini melalui update perbaikan di masa yang akan datang.

Sumber: Dotesports


Mau baca artikel seputar Call of Duty hingga informasi menarik lainnya segera kunjungi tulisan dari Happy

Exit mobile version