Wasteland 3 Umumkan Ekspansi Pertama, Rilis Bulan Juni

in , , ,
Wasteland 3 Battle Of Steeltown Dlc Hero 01

Wasteland 3 dirilis bulan Agustus tahun lalu dan mendapat resepsi baik dari fans dan kritikus akan gameplay RPG yang dalam dan kompleks. Hampir 8 bulan setelah perilisannya, game dari InXile Entertainment tersebut dikonfirmasi akan dapatkan ekspansi cerita.

Brian Fargo, founder dari studio sekaligus sutradara dari Wasteland 3 jelaskan bahwa game ketiga dari franchise terdahulu Fallout tersebut akan mendapatkan 2 ekspansi berbayar yang dimana akan menambahkan mekanik baru, sistem non-lethal, lebih banyak status efek, dan berbagai konten lainnya.

Tak hanya berencana tambahkan konten berbayar, InXile juga akan menambahkan beberapa konten baru pada game utama seperti misi Ranger HQ, audio tambahan, dan lebih banyak musik untuk didengar.

Ekspansi pertama berjudul The Battle of Steeltown telah diumumkan, dan direncanakan rilis pada musim panas tahun ini. Ekspansi pertama ini akan mengajak kamu dan tim Ranger menginvestigasi wilayah pabrik Steeltown dimana semua karyawan mogok berkerja dan terjebak di wilayah pabrik. Kamu sebagai pemimpin Ranger harus menentukan nasib dari pabrik tersebut lewat keputusanmu.

The Battle of Steeltown akan dirilis untuk Xbox One, Xbox Series X/S dan PC via Steam, GOG dan Microsoft Store pada 3 Juni mendatang.


Muhammad Maulana

Written by Muhammad Maulana

Seseorang yang menghabiskan waktunya mengamati Video Game dan Film.