Watch Dog Man dan Garou Sambangi One Punch Man: A Hero Nobody Knows

One Punch Man 07 20 20
One Punch Man: A Hero Nobody Knows kini hadirkan Garou dan Watch Dog Man.

Jika kamu mengikuti kisah manga One Punch Man, tentunya kamu akan mengetahui beberapa karakter kuat selain Saitama yang miliki kekuatan luar biasa. Salah satunya adalah hero class S dan musuh yang sempat muncul di season kedua animenya, Garou.

Para hero class S dinilai miliki kekuatan yang paling kuat di antara semua hero. Tak hanya kekuatan, pengambilan keputusan dan sifatnya pada publik menjadikan mereka terpilih menjadi salah satu dari yang terkuat.

Sementara Garou merupakan murid terbaik dari salah satu hero class S terbaik, Silver Fang. Namun alih-alih menjadi hero, Garou memutuskan untuk menjadi tokoh antagonis atau monster yang percaya bahwa ia bisa mengalahkan hero class S sekalipun. Omongannya bukan bualan belaka, terbukti bahwa semakin Garou disiksa, maka kekuatannya semakin meningkat.

Kini, ia sambangi salah satu game adaptasinya, One Punch Man: A Hero Nobody Knows sebagai playable character bersama hero class S, Watch Dog Man.

Bandai Namco mengumumkan bahwa Watch Dog Man dan Garou kini bergabung dengan One Punch Man: A Hero Nobody Knows. Watch Dog Man merupakan hero class S dengan kostum anjing. Ia akan hadir dengan kekuatan serangan cepatnya dan kisah latar belakang profilnya.

Sementara Garou akan hadir dengan kekuatan bela diri yang ia pelajari dari gurunya, Silver Fang, hero class S peringkat ketiga. Maka, tak heran apabila Garou miliki ilmu bela diri yang sama persis dengan gurunya tersebut, yakni Water Stream Rock Smashing Fist. Sama seperti Watch Dog Man, ia akan hadir bersama kisah latar belakang profil karakternya.

One Punch Man: A Hero Nobody Knows saat ini sudah bisa dimainkan di PC, PlayStation 4, dan Xbox One. Kamu yang penasaran dengan gamenya bisa membaca review kami.


Baca lebih lanjut tentang One Punch Man: A Hero Nobody Knows, atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: author@gamebrott.com

Exit mobile version