Watch Dogs 2 Akan Dioptimisasi untuk AMD Serta Support DirectX 12

Watch Dogs 2 yang dikonfirmasi akan rilis pada tahun 2017. tampaknya telah berganti dari sisi ‘ijo’ atau Nvidia menjadi AMD untuk versi PC nya. Ubisoft telah mengkonfirmasi jika Watch Dogs 2 akan lebih dioptimisasi untuk hardware AMD lewat event Capsaicin AMD.

Ubisoft akui jika support DirectX dari AMD membuat game terlihat lebih baik, lewat Twitter Roy Taylor pun telah dikonfirmasi jika Watch Dogs 2 akan disupport dengan DX12. Dengan Watch Dogs 2 berada dipihak AMD, tentu ini makin membuat perselisihan antara Nvidia dan AMD makin memanas khusus nya dengan Watch Dogs pertama dulu mengunakan Nvidia Gameworks.

Gameworks yang digunakkan pada Watch Dogs pertama dulu pun sempat membuat pengguna AMD pusing karena performa yang didapatkan tidak sebaik yang didapat produk Nvidia. Mungkinkah hal yang sama akan terjadi untuk Nvidia nantinya ?

Belum ada informasi lain tentang Watch Dogs 2 sendiri seperti gameplay ataupun alur cerita. Namun dirumorkan jika Watch Dogs 2 akan mengambil setting San Francisco.

[vc_message message_box_style=”3d” message_box_color=”warning” icon_type=”linecons” icon_linecons=”vc_li vc_li-sound”]Artikel ini ditulis oleh contributor. Gamebrott tidak bertanggung jawab atas ketidaktepatan, pernyataan, kekeliruan isi informasi dari contributor.[/vc_message]

Exit mobile version