Watch Dogs 2 Dirilis Sebelum April 2017 ?

Apakah anda menantikan kehadiran game Watch Dogs 2 ? Mungkin sebagian dari anda sudah tahu bahwa akan ada kelanjutan dari seri game Watch Dogs. Walaupun diseri pertamanya banyak hal yg kontroversial seperti penurunan kualitas grafis dalam game, tapi hal ini tidak menyurutkan antusias gamer fans Watch Dogs sendiri dalam mengantisipasi kehadiran game Watch Dogs 2.

Dunia hacking seolah menjadi sebuah hal yang tidak bisa dipisahkan dengan game Watch Dogs. Begitu pula digame Watch Dogs 2 nanti pastinya akan menawarkan gameplay yang lebih baik dari seri pertamanya. Dan pertanyaan yang mungkin sebagian gamer tanyakan adalah, kapan dirilisnya Watch Dogs 2 ?

Kita kembali mengingat pada bulan April 2015 yang lalu, dimana senior programmer untuk Watch Dogs 2 mengatakan bahwa game Watch Dogs 2 masih dalam tahap pembangunan. Ditambah lagi rumor yang belum dikonfirmasi sampai saat ini adalah ketika Ubisoft mengumumkan penjualan game mereka di kuartal ketiga itu menyebutkan bahwa game Watch Dogs 2 dan game-game lainnya akan dirilis selama tahun fiskal 2016-2017. Masih belum ada tanggal pasti dan dimusim apa game ini dirilis. Tetapi yang dimaksud tahun fiskal 2017 adalah sekitar 1 April 2016 sampai 31 Maret 2017. Ini menandakan bahwa game-game baru Ubisoft termasuk Watch Dogs 2 akan dirilis sebelum bulan April 2017. Dan kita juga mengingat ada nama lain seperti For Honor, South Park RPG Fractured But Whole dan game open world Ghost Recon Wildlands apakah juga akan dirilis ditahun fiskal 2017 ?

Semua masih menjadi sebuah misteri, tapi mungkin juga hal ini menjadi kenyataan, mengingat bahwa tahun 2016 ini tidak akan ada seri game Assassin’s Creed yang baru. Dan bisa jadi ekstra waktu tersebut digunakan untuk mengembangkan game-game yang telah disebutkan diatas termasuk Watch Dogs 2.

Bagaimana menurut anda, apakah anda menunggu kepastian tanggal rilis dari game Watch Dogs 2 ? Kita tunggu saja pengumuman resmi dari Ubisoft.

[vc_message message_box_style=”3d” message_box_color=”warning” icon_fontawesome=”fa fa-exclamation-triangle”]Artikel ini ditulis oleh contributor. Gamebrott tidak bertanggung jawab atas ketidaktepatan, pernyataan, kekeliruan isi informasi dari contributor.[/vc_message]

Exit mobile version