Watch Dogs 2 “Tak Sengaja” Bocorkan Judul Assassin’s Creed Selanjutnya?

Source image: Kotaku

Assassin’s Creed memang takkan hadir untuk tahun ini dan kemungkinan besar juga tahun depan, maka dari itu Ubisoft berharap Watch Dogs 2 bisa menempati ketidakhadiran seri tersebut yang dikenal gamer sebagai seri tahunan. Belum ada informasi apapun akan seperti apa game Assassin’s Creed selanjutnya ini, namun banyak rumor mengatakan bahwa game tersebut bisa jadi mengambil latar Mesir.

Watch Dogs 2 yang sebentar lagi dirilis ini tampaknya secara “tidak sengaja” memberitahu apa judul dari game Assassin’s Creed selanjutnya lewat salah satu misi yang berjudul “Ubistolen”. Di misi ini, Marcus diharuskan untuk mengunjungi kantor Ubisoft di San Francisco dan meng-hack jaringan mereka.

Di pertengahan misi nanti, kamu bisa saja menemui Elliot Chen, seorang direktur marketting dari Ubisoft yang sedang menelpon. Dengan keahlian hacking Marcus, kamu akan bisa mendengar pembicaraannya yang dimana Elliot sedang mengungkapkan kekhawatiranya game Assassin’s Creed yang sedang mereka kerjakan akan bocor di Internet. Pada pembicaraan itu Elliot menyebutkan Unity, Syndicate dan Osiris merupakan game mereka yang pernah bocor informasinya sebelum diumumkan secara resmi.

https://youtu.be/QEgIYEfod9U

Yup, Osiris… nama yang kita tidak pernah dengar sama sekali dari seri Assassin’s Creed. Apakah ini berarti seri AC selanjutnya akan berjudul Assassin’s Creed: Osiris? Jika iya, maka rumor-rumor sebelumnya yang mengatakan jika Assassin’s Creed selanjutnya akan berlatar di Mesir akan benar melihat Osiris merupakan salah satu nama dewa Mesir.

Apakah Osiris benar-benar nama asli dari AC selanjutnya kini masih menjadi tanda tanya, namun melihat ini datang dari Ubisoft sendiri dapat berarti 2 hal, antara benar atau mereka sedang mencoba untuk meng-troll para gamer.

Source: Kotaku

Exit mobile version