Watch Dogs 2 tengah digarap Ubisoft ?

watchdog gamebrott

Lionel Raynaud, wakil presiden Ubisoft Montreal mengakui bahwa Watch Dogs merupakan game yang cacat. Mereka berencana membuat perubahan dengan membuat sekuel dari game tersebut. Dalam wawancara CVGnya, Reynaud menyatakan persamaan Watch Dogs dengan game Assasin’s Creed 1.

 

“Itu adalah game besar namun benar – benar terdapat batasan pada beberapa hal. Dalam Watch Dogs terdapat pengemudian kendaraan yang sangat buruk seolah olah jalanan Chicago terbuat dari es, polisi menolak untuk meneruskan pengejaran pemain ke dalam kereta atau ke dalam air. Hacking, inti dari permainan ini, namun game ini tidak jauh beda dengan game open world lainnya.”

 

Namun, Raynaud percahya bahwa Watch Dogs bisa mencapai hal yang sama seperti Assasin’s Creed 1 “merek dan janji” cara untuk memberikan janji ini adalah dengan membuat Watch Dogs 2.

Penjelasan Lionel Raynaud:

 

“Ada kekurangan, jelas. Kami benar – benar ingin mengatasi kekurangan ini dan mengejutkan pemain, dan cara untuk mengatasi beberapa kekurangan yang cukup radikal ini. Ada bagian dari permainan yang harus dirubah. Ini ambisi yang cukup tinggi yang akan mengharuskan kita untuk mengembangkan teknologi yang tidak dimiliki Watch Dogs 1, namun dengan menkombinasikan dengan apa yang sudah bekerja dengan baik mungkin inilah cara untuk menuju Watch Dogs .”

 

Kita semua berharap semoga di seri Watch Dogs berikutnya akan lebih memuaskan lagi 😀

Sekian post saya kali ini semoga bermanfaat 😉

Exit mobile version