Watch Dogs 2 Unjuk Video Gameplay. Tunjukkan Banyak Peningkatan Fitur dari Game Pertamanya

Sangat berhati-hati, mungkin itulah kata yang paling tepat untuk mendiskripsikan kondisi para gamer di dunia saat ini. Bagaimana tidak, gempuran game-game baru yang mampu menarik minat banyak para gamer harus berakhir dengan kekecewaan bagi para gamer yang telah membeli gamenya. Apa yang ditunjukkan oleh para produsen game dengan hasil akhirnya adakalanya tidak sesuai, bahkan jauh di bawah dari apa yang ditunjukkan pada demonya. Watch dogs tentunya merupakan salah satu kasus yang mungkin paling dikenang oleh para gamer, diturunkannya hampir semua aspek dalam game mulai dari grafik hingga berbagai fitur tentunya membuat kita sedikit hati-hati agar tidak terbawa hype train yang sama dengan seri keduanya ini.

Dalam video gameplay yang mereka tayangkan pada event Gamescom lalu, Ubisoft memperlihatkan apa yang akan ditawarkan oleh Watch Dogs 2 dalam sebuah gameplay sepanjang hampir 20 menit yang harus diakui terlihat sangat solid untuk saat ini. Tentunya bila kamu tidak ingin kejadian Watch Dogs terulang lagi kamu harus menahan semua rasa heboh yang ingin dilontarkan dari gameplay ini. Ia menunjukkan sebuah peningkatan signifikan dari sisi gameplay, fitur, bahkan konten yang menjadikan game keduanya ini terasa penuh daripada game pertamanya yang cenderung minim konten. Secara garis besar hal-hal menarik yang kami dapat dari video ini adalah:

Watch Dogs 2 akan dirilis pada 15 November 2016 untuk Playstation 4, Xbox One, dan PC. Bagaimana menurutmu tentang Watch Dogs 2 ini? Apakah sudah terlihat cukup meyakinkan?

Exit mobile version