Watch Dogs 3 Dirumorkan Rilis Tahun Ini, Ambil London Sebagai Lokasinya


Follow Us

Setelah sebelumnya Assassin’s Creed telah dirumorkan akan kembali ke Italia, kini game Ubisoft lainnya – Watchdogs juga mendapat rumor tentang keberadaan seri kelanjutannya. Game open world yang berfokus kedalam hacking ini  juga telah absen 3 tahun setelah seri keduanya dirilis pada tahun 2016 lalu. Dan dari bocoran yang sama dengan rumor Assassin’s Creed, seri ketiga ini akan membawa beberapa perubahan kecil dalam formula gamenya. Dan yang paling menarik, game ini dirumorkan akan dipersiapkan untuk dirilis tahun 2019 ini.

Nulis artikel dibayar

Masih sama dengan Assassin’s Creed, tidak banyak hal yang terkuak tentang Watch Dogs 3 ini. Namun dikatakan bahwa nantinya akan ada perombakan untuk masalah pertarungan dan bagaimana pemain akan memainkan game ini. Bila di dua seri sebelumnya baik Aiden maupun Marcus memiliki akses bak surga untuk urusan persenjataan api, dimana Marcus juga memiliki kelebihan untuk gadget yang dapat membantunya menyelesaikan misi. Maka di seri ketiganya ini dirumorkan bahwa gamenya akan lebih berfokus ke peretasan ketimbang baku tembak. Variasi senjata api kemungkinan akan mendapat pengurangan besar, sehingga para pemain diminta untuk menyelesaikan misi-misi dengan mengeksploitasi teknologi-teknologi yang ada di sekitar pemain.

BACA JUGA  Perisai Api akan Jadi Gadget Baru Rainbow Six Siege?

Hal besar lain yang perlu diantisipasi dan diharapkan adalah lokasi game Watch Dogs yang akhirnya keluar dari lokasi Amerika Serikat. Seperti yang telah tertulis di judul game ketiga Watch Dogs ini akan mengambil London, Inggris sebagai lokasinya. Mengingat game-game open world modern jarang mengkesplorasi kota-kota di luar Amerika Serikat, dan Ubisoft sendiri bisa dibilang sebagai salah satu yang sukses dalam menghadirkan kota modern open world yang terasa hidup maka tentunya besar harapan mereka dapat menghadirkan Kota London yang berbeda dari Chicago dan San Francisco.

BACA JUGA  Ubisoft Bekerjasama dengan Acer Predator untuk Season X Tom Clancy’s Rainbow Six Siege Pro League

Terakhir, rumor yang mungkin menarik minat kalian adalah Watch Dogs 3  nantinya akan membebaskanmu memilih apakah karaktermu laki-laki atau perempuan, sama seperti yang ada di Far Cry 5 dan Assassin’s Creed Odyssey. Tren yang kelihatannya diaplikasikan Ubisoft ke semua gamenya ini tentunya tetap menjamin bahwa perbedaan gender tersebut tidak akan mempengaruhi jalan cerita yang ada.

BACA JUGA  E3 2019 Sepi Tanpa Sony!! Pria Ini Tolak Pemberian Cyberpunk 2077 Gratis || Weekly Case 11

Namun semua hal tersebut diatas masihlah rumor dan belum bisa dipercaya sebelum Ubisoft akhirnya mengkonfirmasi atau malah akhirnya mengumumkan keberadaan game ini nantinya. Tapi tentunya kita bisa berharap dengan Ubisoft yang kini semakin banyak menghasilkan game-game bagus, mereka juga bisa muncul dengan kejutan yang layak dinanti untuk tahun ini.


Jangan lupa baca juga info-info menarik lainnya tentang Watch Dogs atau artikel-artikel gak umum lainnya dari Galih K.A.


Choose A Format
Personality quiz
Series of questions that intends to reveal something about the personality
Trivia quiz
Series of questions with right and wrong answers that intends to check knowledge
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
Open List
Submit your own item and vote up for the best submission
Ranked List
Upvote or downvote to decide the best list item