Watch Dogs Complete Edition Bocor di ESRB dan akan Menuju Konsol Next-Gen

Download game gratis watch dogs 1

Watch Dogs merupakan salah satu game dari Ubisoft yang mempunyai kenangan yang indah bagi para gamer kala itu, terutama pada bagian cerita yang Ubisoft tawarkan untuk kita semua. Tidak hanya itu seri Watch Dogs pertama pun telah membuat Aiden Pearce selaku pemeran utama dalam game tersebut telah menjadi salah satu karakter yang ikonik dan juga menjadi Easter Egg pada seri Watch Dogs 2 dan juga Playable character pada Watch Dogs Legion.

Kini Watch Dogs dikabarkan akan kembali dengan versi Complete Edition yang baru saja bocor di situs resmi ESRB, pada situs tersebut kabarnya Watch Dogs Complete Edition akan rilis untuk konsol next-gen, lalu konsol current-gen dan termasuk Pc.

Belum ada kabar apakah Watch Dogs Complete Edition ini akan diberikan tambahan performa pada di seluruh platform. Tetapi hingga saat ini belum ada kabar tanggal berapa Ubisoft akan mengumumkan Watch Dogs Complete Edition ini.

 

Jadi sepertinya kita semua harus bersabar untuk menunggu pernyataan resmi dari Ubisoft apakah benar mereka akan merilis Watch Dogs Complete Edition ini. Mengingat 2 minggu yang lalu Ubisoft baru saja merilis seri Watch Dogs terbaru mereka.


Baca lebih lanjut tentang Watch Dogs, dan juga ikuti berita-berita lainnya seputar Video Game bersama saya, Daffa Dhiya. For press release and further collaboration, Contact me at author@gamebrott.com

 

Exit mobile version