Watch Dogs Legion akan Diluncurkan Tahun Ini!

in , , ,
Cukup mengejutkan.

Setelah ditunda dan tak dapatkan kabar sama sekali, Watch Dogs Legion menjadi salah satu proyek Ubisoft yang diprediksi untuk rilis tahun depan, bersamaan dengan riuhnya console next-gen. Namun, hal tersebut rupanya bukan menjadi rencana developer maupun publisher asal Perancis tersebut. Alih-alih menyambut PlayStation 5 dan Xbox Series X dengan game yang menceritakan tentang hacker, mereka justru siapkan gamenya untuk rilis tahun ini.

Ini dikonfirmasikan melalui event Ubisoft Forward yang baru saja disiarkan pagi ini. Melalui event tersebut Ubisoft resmi mengumumkan bahwa Watch Dogs Legion akan dirilis tahun ini, tepatnya pada tanggal 29 Oktober 2020 nanti di PC, PlayStation 4, dan Xbox One.

Berbeda dengan seri sebelumnya, Watch Dogs Legion akan mungkinkanmu untuk merekrut banyak sekali NPC. Setiap NPC miliki kemampuan uniknya masing-masing, mulai dari ahli drone hingga mekanik. Mereka miliki latar ceritanya masing-masing dengan pendekatan misi yang berbeda. Dengan kata lain, kamu bisa menggunakan semua NPC pada sebuah misi yang sama.

Hal ini memberikan kebebasan bermain sesuai dengan gaya permainan player masing-masing, dibanding harus mengikat mereka pada satu karakter multitalenta seperti seri sebelumnya. Menjadikan permainan Watch Dogs Legion tak hanya menarik, namun juga efisien.

Watch Dogs Legion akan dirilis pada tanggal 29 Oktober 2020 untuk PC, PlayStation 4, dan Xbox One. Kamu bisa mengikuti semua rangkuman berita kami untuk tahu lebih detil tentang gamenya.


Baca lebih lanjut tentang Watch Dogs Legion, atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: [email protected]

Ayyadana Akbar

Written by Ayyadana Akbar

Senior Writer and Video Editor since Gamebrott was established in 2015. Specializing in Japanese Games, JRPG, Shooter, PC, and console news and reviews. If you have PR related to video games you can contact him at [email protected]