Watch Dogs: Legion – Bloodline Unjuk Kisah Baru Aiden Pearce dan Wrench

Wdl Ka Horizontal +logo 1206 9pm Cest 25102260c20dbc88a7b3.65160173
Para hacker lawas berkumpul.

DLC Watch Dogs: LegionBloodline sebentar lagi akan rilis. DLC yang akan kenalkan Aiden Pearce, tokoh utama dari seri pertamanya tersebut akan tambah kisah baru dan hal lain. Dan hari ini, kita akhirnya mendapatkan beberapa informasi terbaru tentangnya.

Watch Dogs: Legion – Bloodline unjuk  beberapa tokohnya, salah satu di antaranya adalah Aiden Pearce yang kemungkinan besar akan memiliki peran paling krusial dalam ceritanya bersama Wrench dari Watch Dogs 2.

Dikisahkan bahwa Aiden mendapatkan misi untuk menyusup ke fasilitas teknologi dan mencuri teknologi yang tengah dikembangkan. Sayang, ia bertemu Wrench di tengah cerita yang mengacaukan misi Aiden dan membuatnya ditangkap.

Diinterogasi oleh pemilik perusahaan teknologi tersebut, Aiden ditawari untuk melacak Wrench dengan imbalan ia bebas. Aiden kemudian menyetujuinya.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Watch Dogs: Legion – Bloodline bersetting sebelum kejadian Watch Dogs: Legion. Gamenya akan ceritakan Aiden dan Wrench di mana mereka tertarik pada perjuangan London atas otoritarianisme.

Watch Dogs: Legion – Bloodline rencananya akan dirilis di PC, PlayStation 4/5, dan Xbox One/Series X/S tanggal 6 Juli 2021 nanti.


Baca lebih lanjut tentang Watch Dogs: Legion, atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: author@gamebrott.com

Exit mobile version