Watch Dogs Legion Dikonfirmasi Dapatkan Dukungan 60fps di Konsol Next-Gen

in , , , , ,

Dengan hadirnya konsol next-gen seperti PlayStation 5 dan Xbox Series X/S, banyak developer besar yang berusaha semaksimal mungkin untuk meningkatkan game-game mereka untuk bisa berjalan maksimal di mesin gaming tersebut. Baru-baru ini, Ubisoft mengumumkan bahwa mereka akan segera meluncurkan pembaruan 60fps untuk Watch Dogs Legion di PS5 dan Xbox Series X/S.

Sebelumnya, tim pengembangan Watch Dogs Legion mengungkap rencana pembaruan kedepannya termasuk kustomisasi karakter, konten online baru, kolaborasi dengan game Ubisoft lain seperti Assassin’s Creed Valhalla dan karakter playable baru bernama Darcy. Nampaknya, mereka tidak hanya ingin memperkaya konten dari Watch Dogs Legion namun juga memastikan bahwa pemain bisa menikmatinya di performa yang lebih mulus.

Dalam thread Ask-Me-Anything seputar Watch Dogs Legion di Reddit, live producer – Lathieeshe Thillainathan dan online director – JP Cambiotti mendapat pertanyaan soal performance mode 60fps untuk konsol next-gen. Melalui jawaban singkat, Thillainathan dan Cambiotti mengkonfirmasi bahwa dukungan 60fps di Watch Dogs Legion untuk konsol next-gen sedang dalam tahap pengembangan.

Sayangnya, mereka tidak memberitahu kapan pembaruan itu bakal tiba. Namun, mereka mengkonfirmasi bahwa pembaruan tersebut akan hadir sebagai bagian dari Title Update mendatang. Saat ini, frame-rate maksimal yang bisa dicapai Watch Dogs Legion di PS5 dan Xbox Series X/S hanyalah 30fps saja. Ini tentu jadi kabar yang memuaskan mengingat game AAA Ubisoft lainnya seperti Assassin’s Creed Valhalla dan Ghost Recon Breakpoint telah mendapat dukungan 60fps.

Watch Dogs Legion sendiri kini tersedia di PS4, PS5, Xbox One, Xbox Series X/S, Google Stadia dan juga PC.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Watch Dogs Legion atau artikel lainnya dari Arif Gunawan. For further information and other inquiries, you can contact us via [email protected]

Arif Gunawan

Written by Arif Gunawan

kreator tulisan yang jarang bermain game namun tertarik dengan perkembangan industri game itu sendiri

Leave a Reply

Avatar

Your email address will not be published.