Watch Dogs: Legion Juga Akan Rilis Untuk PlayStation 5 dan Xbox Scarlett!

167e3fd71aef0d6e3cfbc77311c9beec

Setelah memberikan tanggal rilis pasti, sayangnya fans harus sedikit menunggu lebih lama lagi setelah Watch Dogs: Legion dikonfirmasi tertunda. Labih dari itu, kedua game ambisiusnya yang lain – Gods & Monster dan Rainbow Six Quarantine juga mengalami hal yang sama meski keduannya memang belum mendapat tanggal rilis pasti.

Namun kini, alasan penundaan perilisan Watch Dogs Legion terlihat semakin jelas, selain memang membutuhkan lebih banyak pemolesan, game tersebut juga dikonfirmasi hadir untuk platform next gen. Tak hanya Watch Dogs: Legion, Gods & Monster dan Rainbow Six Quarantine juga mendapatkan perlakuan yang serupa. Rilis secara cross gen, ketiga game tersebut akan hadir baik di platform current gen dan next gen sekaligus.

Baik Sony dan Microsoft sendiri akan merilis console next gennya pada sekitar akhir 2020 mendatang. Sementara Ubisoft sendiri masih belum mengumumkan, apakah ketiga game ambisiusnya tersebut akan rilis untuk platform current gen terlebih terlebih atau tidak. Jika iya, maka ketiga game tersebut bisa terlebih dahulu dinikmati sebelum kehadiran resmi Xbox Scarlett dan PlayStation 5.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.


Baca juga berita atau artikel menarik lainnya dari Author.

Contact: erenhartd@gamebrott.com

Exit mobile version