Watch Dogs: Legion Lepas Trailer Baru, Perlihatkan Mode Co-op

in

Menjadi salah satu game yang cukup diantisipasi tahun ini, Watch Dogs: Legion akan segera dirilis kurang dari seminggu lagi. Berbagai promosi semakin digencarkan oleh Ubisoft selaku pengembang, salah satunya yang terbaru adalah trailer yang memperlihatkan sekilas mode co-op di dalamnya.

Uniknya, trailer co-op bertajuk “Classroom 101” ini dibalut dalam sebuah video kelas belajar dalam menjadi bagian dari Resistance, sebuah grup anti pemerintah yang menjadi afiliasi pemain di sepanjang permainan. Kamu bisa cek trailernya di bawah ini.

 

Terdapat rangkaian misi yang hanya bisa dilakukan pada mode co-op, serta konten-konten end-game yang diekspektasikan akan sangat menantang. Belum jelas apakah pemain bisa melakukan co-op tanpa misi, terutama jika sekadar ingin sekadar bebas menjelajahi dan mengacaukan kota London bersama teman..

Dari trailer di atas tentu kita juga bisa melihat beberapa ciri khas game Watch Dogs: Legion, seperti beragamnya topeng-topeng yang bisa dikenakan karakter untuk menutupi identitasnya ketika beraksi melawan penegak hukum. Ditambah dengan beragam NPC yang bisa kita rekrut, tentunya menarik melihat sejauh mana kustomisasi karakter dalam game ini.

Watch Dogs: Legion direncanakan rilis 29 Oktober mendatang untuk PC, PS4 dan Xbox One. Versi next-gen rencananya akan menyesuaikan perilisan masing-masing konsol.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait game Watch Dogs: Legion atau artikel keren lainnya dari Andy Julianto. For further information and other inquiries, you can contact us via [email protected]

Andy Julianto

Written by Andy Julianto

Sesosok alien yang gemar berkelana menjelajahi segmentasi game-game RPG dan Indie. Cukup aktif dalam berpetualang di game MMO Guild Wars 2, dan saat ini masih berusaha menyelesaikan game Persona 5 ditengah-tengah kesibukan mengerjakan skripsi #Prioritas. You can contact me via [email protected]