Watch Dogs Legion Mulai Berikan Sedikit Detail pada Mode Multiplayer Mereka

in , , , , , ,

Setelah hampir 3 bulan semenjak dirilisnya Watch Dogs Legion menuju platform PC dan Konsol, Ubisoft  hingga saat ini masih rajin untuk memberikan kumpulan update pada Watch Dogs Legion. Contohnya dari perilisan update terbaru mereka yakni patch 2.40 yang memberikan kumpulan perbaikan pada konsol maupun PC.

Setelah update 2.40 rilis, Ubisoft langsung membuat sebuah pengumuman melalui situs resmi mereka perihal mode multiplayer dan kumpulan update sebelumnya. Pada pengumuman tersebut, mereka memberikan sedikit detail pada mode Multiplayer Watch Dogs Legion yang rencananya akan mulai meluncur pada awal tahun depan. Tak hanya itu, kabarnya tim Ubisoft saat ini sedang menguji bagaimana pengalaman online pada Watch Dogs Legion untuk memastikan mode tersebut dapat dimainkan dengan mulus dan sempurna.

Ubisoft pun juga memberikan sedikit detail mengenai hal-hal penting yang akan kalian temui di mode online nanti. Diantaranya yakni; mode PVP Spiderbot Arena dan suatu misi khusus (Tactical Op) yang sangat menuntut kerja sama antar pemain dengan jumlah maksimal 4 orang.

Selain memperkenalkan online mode, kabarnya Ubisoft juga sedang mempersiapkan mode dan konten multiplayer lain yang akan diumumkan pada kemudian hari.


Baca lebih lanjut tentang game Watch Dogs Legion, dan juga ikuti berita-berita lainnya seputar Video Game bersama saya, Daffa Dhiya. For press release and further collaboration, Contact me at [email protected]

Daffa Dhiya

Written by Daffa Dhiya

Seorang Manusia yang lahir di bulan Desember, saat kecil sering memainkan game - game konsol, dan kini berpindah menuju PC dan mempunyai kesenangan terhadap Racing games, dan Adventure, Interactive games.