Watch Dogs: Legion Versi Next-Gen Akan Hadir dalam Resolusi 4K

FEBC2406 919E 4807 8031 C0C5ED73A98F 768x432 1

Beberapa minggu lalu Ubisoft baru saja mengumumkan trailer baru untuk game Watch Dogs: Legion. Tentunya, judul game ini sudah tidak asing di telinga para gamer, dan mungkin beberapa dari kalian sudah ada yang melakukan pre-order untuk game tersebut. Satu hal yang menarik, kabarnya Watch Dogs: Legion untuk versi konsol next-gen akan dapatkan fitur menarik.

Lathieeshe Thillainathan selaku produser menyatakan bahwa Watch Dogs Legion akan berjalan pada resolusi 4K dengan 30FPS di konsol PS5 dan Xbox Series X. Selain itu, Lathieeshe juga menyatakan bahwa game tersebut akan hadirkan fitur ray tracing, namun ia tidak menjelaskan bagaimana fitur tersebut akan digunakan. Namun yang jelas, fitur satu ini akan banyak menggunakan performa dari platform yang digunakan, sehingga kemungkinan besar fitur ray tracing hanya akan berjalan di 30FPS untuk menghindari overheating.

Para gamer juga tentu berharap Watch Dogs: Legion akan hadirkan Performance Mode” yang memungkinkan pemain dapat menjalankan game tersebut di 60FPS. Sayangnya, lagi-lagi belum ada jawaban pasti akan hal tersebut.

Pastinya akan banyak gamers yang kecewa karena kemungkinan Watch Dogs Legion hanya akan berjalan pada 4K 30FPS, bukan 60FPS. Penawaran serupa juga ditemukan pada konsol generasi sebelumnya, yaitu PS4 dan Xbox One. Hanya saja, fitur ray tracing sendiri belum teroptimisasi dengan baik pada kedua current-gen tersebut.

Watch Dogs: Legion akan dirilis pada tanggal 29 Oktober untuk platform PS4, Xbox One, Google Stadia dan PC. Untuk versi konsol next-gen akan mengikuti setelah konsol tersebut rilis di bulan November.

Sumber: Game Rant


Baca lebih lanjut tentang Video Game, dan juga ikuti berita-berita lainnya seputar Video Game bersama saya, ClassyBranch. For press release and further collaboration, Contact me at author@gamebrott.com

 

 

Exit mobile version