Watch Dogs Legion Unjuk Trailer & Gameplay Perdana, Siap Meluncur Maret 2020!

in , , ,

Bila membahas deretan rumor yang diharapkan jadi kenyataan, tentu nama Watch Dogs Legion jadi salah satu yang paling diharapkan. Dan pada akhirnya, rumor tersebut memang telah jadi kenyataan, sebelumnya eksistensinya hanya sekedar bocor, namun kini akhirnya Ubisoft resmi memperlihatkan berbagai detail perdana dari Watch Dogs Legion.



Melalui presentasi Ubisoft pada ajang E3 dini hari tadi, mereka telah memperlihatkan trailer & gameplay perdana yang terlihat jauh lebih ambisius. Tak seperti 2 seri sebelumnya, kini tokoh yang kalian gunakan adalah “siapa saja”, mulai dari hacker super handal, petarung jalanan, hingga nenek tua.



Dengan tema pemberontakan atas kerasnya sistem yang ada, kalian dapat memakai berbagai tokoh yang nantinya akan dapat saling bekerja sama. Tentunya mekanisme tersebut terlihat sangat ambisius dan terasa jauh lebih revolusioner dari sebelumnya, tak hanya itu berbagai mekanisme gameplaynya pun kini juga terasa jauh lebih fluid, mulai dari movement hingga combatnya.

Watch Dogs Legion sendiri rencananya akan meluncur pada tanggal 6 Maret 2020, untuk PC , PlayStation 4, Xbox One, Stadia.


Baca juga berita atau artikel menarik lainnya dari Author.

Ernard Anky

Written by Ernard Anky