Watch Dogs Perlihatkan Kualitas Maksimalnya dengan Bantuan Mod

Watch Dogs mungkin merupakan salah satu PHP terbesar dalam industri gaming. Bagaimana tidak, tentunya kita masih ingat dengan demo yang ditunjukkan Ubisoft pada gelaran E3 2012 yang menyajikan Watch Dog sebagai bentuk nyata dari sebuah game ‘next-gen’ kala itu. Mulai dari animasi, A.I. yang cerdas, interaksi lingkungan, dan tentunya grafik. Tapi, semua itu menjadi mimpi buruk ketika Ubisoft memutuskan men-downgrade besar-besaran berbagai aspek dari game tersebut, terutama di sisi grafik yang sama sekali tidak terasa spesial.

Sekali lagi, terima kasih para modder dan mod-mod mereka yang mampu membetulkan salah satu game yang sebetulnya potensial ini. Seorang youtuber dengan ID Danvsw telah menggabungkan beberapa mod Watch Dogs yang ada untuk mendapatkan grafik akhir yang ia sebut “Natural & Realistic lighting mod“. Mod ini sendiri memakai basis “The Worse” mod yang ditumpuk dengan berbagai mod lainnya. Untuk daftar lengkapnya kamu bisa mendownload kombinasi mod tersebut disini.

Mod ini membuat atmosfer yang ada di dalam game, terutama dalam hal tata cahaya menjadi lebih indah. Bahkan beberapa menyebutkan versi mod ini lebih baik daripada versi E3 2012 dahulu. Di sisi lain, Ubisoft tengah mempersiapkan sekuel dari Watch Dog yang kemungkinan besar akan diumumkan pada E3 tahun ini bulan depan. Jadi bersiap saja dan semoga Ubisoft tidak melakukan kesalahan yang sama seperti seri pertamanya ini.

sumber: dsogaming

Exit mobile version