Game Watch Dogs Mendapat Versi Manga yang Berlatar Belakang Tokyo

Watch Dogs akan diadaptasi ke manga

Game Watch Dogs milik Ubisoft akan mendapatkan adaptasi resmi ke dalam manga yang berlatar belakang di kota Tokyo, Jepang. Manga itu sendiri debut di Jepang pada 12 April dengan judul “Watch Dogs Tokyo”. Kabar ini diumumkan langsung oleh Manga Mogura RE.

Game garapan Ubisoft ini merupakan franchise open – world yang berfokus pada kegiatan retas – meretas di kota yang semuanya serba teknologi. Versi manganya sendiri akan memanfaatkan setpiece dari spin-off yang dibuat di universe yang sama.

Game Retas Meretas ini Akan Hadir ke Versi Manga dengan Judul Watch Dogs Tokyo

Game Watch Dogs Mendapat Versi Manga yang Berlatar Belakang Tokyo 2

Watch Dogs Tokyo hadir dengan sinopsis : “Sistem infrastruktur baru khusus dari perusahaan bernama Bloom Japan yang digunakan oleh Pemerintah Metropolitan Tokyo untuk mengubah kehidupan masyarakat.”

Meskipun seluruh cuitan tentang series ini merujuk pada versi asli dari gamenya, namun, belum ada informasi siapa saja yang akan menjadi tokoh utama di dalam versi Tokyo ini.

Selain itu, belum diketahui juga apakah pemeran utama series Watch Dogs sebelumnya, Aidan Pearce, akan dimunculkan ke dalam manga ini atau tidak. Namun, Blume Corporation sebagai konglomerat jahat tetap miliki kaitan erat dengan versi manga.

Shirato Seiichi selaku penulis dari animePrincess Principal” akan bertanggung jawab sebagai penulisnya kali ini. Manga ini akan diilustrasikan oleh Kamo Syuhei yang pernah menggarap Gangsta: Cursed. Tentunya, orang – orang yang terlibat dalam versi video game juga akan terlibat ke dalamnya.

https://twitter.com/MangaMoguraRE/status/1512184753830731776

Series pertama dari game ini berlatar belakang di Chicago, versi ke dua mengambil tempat di San Fransisco dan yang terakhir bertempat di London, United Kingdom. Artinya, kisah di Tokyo akan menjadi hal yang sangat baru di series ini, tentunya dengan kehadiran karakter baru juga.

Watch Dogs: Legion merupakan versi terakhir dari versi gamenya yang dirilis pada bulan Januari tahun lalu. Meskipun sudah 15 bulan lamanya, Ubisoft beri konfirmasi bahwa update 5.6 akan menjadi yang terakhir.

Watch Dogs: Legion dapat kamu mainkan di platform PC, PlayStation 4, PlayStation 5, Xbox One, dan Xbox Series X/S.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Sofie Diana. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version