Wawancara Anak Dari Gabe Newell Tentang Game yang Sedang Ia Kerjakan

gabennn

Siapa sih yang tidak tahu seorang Gabe Newell ? Lebih terkenal dengan panggilan Gaben, pria berumur 55 tahun ini adalah salah satu pendiri Valve Corporation yang pastinya sudah tidak asing lagi bagi kita bukan ? Jarang yang tahu bahwa Gaben sebenarnya sudah menikah, dan memiliki 2 anak, karena memang urusan keluarga dari Gaben jarang sekali terekspos ke publik.

Siapa sangka bahwa, Grey Newell, anak sulung dari Gabe Newell sekarang sedang memimpin pengerjaan game bernama Fury. Berpengalaman dalam beberapa projek-projek game besar sebelumnya, menurutnya sekarang adalah waktu yang tepat baginya untuk memberanikan diri untuk memimpin sebuah projek pembuatan game-nya sendiri.

Penasaran bagaimana proses pembuatan game dari Grey Newell ? Langsung aja kita tonton bareng-bareng wawancara dari Grey Newell tentang game yang sedang ia bangun, yaitu Fury!


Game bertemakan Sciencie Fiction dengan genre MMORPG yang dikombinasikan dengan FPS, Fury memang menjadi salah satu projek game yang banyak ditunggu-tunggu bahkan oleh beberapa staff dari Valve. Bahkan banyak yang berkomentar bahwa game buatan Grey ini akan menjadi salah satu game yang sukses dimasa yang akan datang.

Masih banyak lagi beberapa poin penting yang dibahas didalam wawancara ini, jadi ada baiknya kalian bisa tonton sesi wawancara ini secara lengkap. Pastinya wawancara ini bisa dibilang cukup bisa memberikan gambaran bagaimana sistem kerja Valve, bagaimana proses pengerjaan sebuah game dan masih banyak lagi, jadi gak ada ruginya buat kalian tonton sampai akhir!

Exit mobile version