WB Games Pastikan NetherRealm dan TT Games Tidak Sedang Dijual

1625292353 Netherrealm Focuses On Its Next Game There Will Be No

Setelah sempat dirumorkan NetherRealm dan TT Games akan dijual, Warner Bros kini akhirnya mengeluarkan respon, setidaknya salah satu perwakilannya.

Saat menghadiri diwawancarai oleh The Gamer, Remi Sklar selaku SVP of Communication dari WB Games membantah keras rumor tersebut. Dirinya jelaskan apabila studio pengembang Mortal Kombat (NetherRealm) dan game Lego (TTG) masih terus menjadi bagian dari WB Games dan tak ada rencana untuk menjual mereka ke publisher lain.

“Saya bisa mengkonfirmasi apabila NetherRealm Studio dan TT Games akan terus menjadi bagian dari Warner Bros Games, mereka juga telah dimasukan dalam proses merging Warner Media Discovery,” ungkap Remi.

Meskipun kedua studio tersebut masih aman dari jual beli publisher lain, nasib dari WB Games sendiri masih sangat dipertanyakan. Dengan proses merging antara Warner Media dan Discovery, semua studio yang dipegang WB Games disebut-sebut akan dipindah kepemilikannya ke divisi baru tersebut oleh AT&T.

Dengan terciptanya divisi baru tersebut, masa depan WB Games mulai dipertanyakan. Belum ada juga respon dari WB Games sendiri atau bahkan Remi Sklar dalam wawancaranya. Besar kemungkinan WB Games akan dibubarkan, namun bisa jadi ini hanyalah pergantian nama dan struktur organisasi saja.


Baca pula informasi lainnya beserta dengan kabar-kabar menarik lainnya seputar dunia video game dari saya, Muhammad Maulana.

For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version