WB Montreal Berikan Sinyal Game Batman Terbaru

Screenshot 3

Sepertinya ajang DC FanDome tanggal 22 Agustus 2020 nanti bukan hanya menjadi ajang unjuk gigi dari game terbaru dari franchise DC. Pasalnya setelah beberapa waktu yang lalu Rocksteady mengkonfirmasi bahwa game terbaru Suicide Squad akan dipamerkan pada ajang tersebut, kali ini pihak WB Montreal menggoda para fans dengan sebuah pesan rahasia melalui aku twitternya. Pesan sendiri diartikan oleh sebagian fans sebagai sebuah sinyal game baru dari Batman, yang akan dipamerkan pada ajang DC FanDome tersebut.

 

Selain memberikan sinyal melalui cuitan diakun twitter resmi WB Montreal, bukti lain yang menguatkan bahwa game Batman akan dipamerkan pada ajang DC FanDome tersebut adalah, masuknya “Warner Bross Game Montreal Announcement ” pada list jadwal acara yang akan digelar pada tanggal 22 Agustus tersebut.

Semenjak video berisi pesan rahasia tersebut diupload oleh WB Montreal, banyak para fans yang mulai menebak-nebak akan seperti apakah game Batman tersebut. Sebagaian fans beranggapa bahwa game ini akan memiliki judul Batman Court of Owls, dikarenkan dalam video tersebut, tepat pada detik 13 kita bisa bisa melihat dengan jelas lambang burung hantu, yang mengacu pada hame terbarunya nanti Batman akan menghadapi organisasi rahasia tersebut. Sedangkan sebagian fans menebak bahwa, game ini nantinya akan memiliki judul Batman Gotham Knights, dimana dari segi cerita game ini tidak hanya akan berfokus pada Batman saja, melainkan akan menghadirkan karakter seperti Robin, Nightwing, Batgirl, dan Oracle.

Apapun itu, paling tidak kita pada ajang DC FanDome nanti, WB Montreal bakal punya satu hal baru yang akan diumumkan pada ajang bergengsi dari franchise DC tersebut. Mari kita sama-sama tunggu tanggal 22 Agustus yaa brott!


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Video Game serta artikel keren lainnya dari Andi Permana.

For any further collaboration, Contact me at author@gamebrott.com
Exit mobile version