We Went Back : Game Horror Gratis ala P.T. dengan Tema Luar Angkasa!

in

Sepertinya kamu harus berterimakasih kepada pengembang Dead Thread Games, pasalnya mereka baru-baru ini secara resmi telah merilis game pertama mereka bergenre FPS Horror berjudul We Want Back di Steam. Menariknya game yang sejauh ini mendapatkan 564 review very positive bisa kamu mainkan secara gratis. Bagi kamu yang ingin mendownloadnya bisa mengunjungi Steam.

 

We Went Back sendiri merupakan game horror dengan tema time-looping layaknya P.T buatan Hideo Kojima, bedanya kamu tidak akan terjebak disebuah rumah berhantu, melainkan akan terjebak di stasiun luar angkasa yang sudah ditinggalkan. Tugas mu sendiri adalah mencari berbagai petunjuk agar dapat keluar dari stasiun tersebut. Hal yang membuat game ini wajib kamu mainkan, selain gratis adalah, We Went Back menawarkan sebuah pengalaman yang penuh terror dengan tensi yang cukup intens, sehingga membuat game ini dijamin akan menawarkan kengerian serta rasa putus asa dengan fitur looping yang ditawarkan. Selain itu, untuk ukuran sebuah game indie yang dirilis secara gratis We Want Back, memilki kulitas tampilan yang cukup memukau, dan mendukung atmosfir horror yang ditawarkan oleh game ini.

Tentunya We Want Back menjadi sebuah game yang wajib kamu coba, tertarik mencoba game P.T. dengan tema luar angaksa yang satu ini?


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Game Horror serta artikel keren lainnya dari Andi Permana.

Andi Permana

Written by Andi Permana

Semenjak aku megenal kerja lembur,aku berhenti percaya dengan sarapan pagi dan cinta pada pandangan pertama!