Geo Archon Mainkan Lagu We Will Rock You Dengan Kearifan Liyue di Event Rhythm Genshin Impact Terbaru

Geo Archon Mainkan Lagu We Will Rock You Dengan Kearifan Liyue di Event Rhythm Genshin Impact Terbaru

Zhongli Mercury

Genshin Impact 2.7 hadirkan berbagai macam event menarik yang bisa kamu nikmati, salah satunya adalah “The Almighty Arataki Great and Glorious Drumalong Festival” yang merupakan event rhythm Genshin Impact.

Event yang satu ini juga mengizinkan pemain untuk membuat sendiri beat pattern di Note Editor. Salah satu masterpiece yang dihasilkan dari kreatifitas pemain adalah beat pattern “We Will Rock You” dari band Queen yang sangat fenomenal!

Dibintang oleh Zhongli, We Will Rock You Dimainkan di Event Rhythm Genshin Impact

Gitar Kupetik, Bass Kubetot, Gendang Kutabuh

EventThe Almighty Arataki Great and Glorious Drumalong Festival” merupakan mini-game rhythm yang mana pemain juga dapat membuat musik mereka sendiri, dan pemain harus mencocokkan ritme dari berbagai macam lagu yang dipilih.

Seorang pengguna Reddit “HEB_AQW” membagikan video menarik nan lucu dimana sang Geo Archon tengah mempersembahkan lagu “We Will Rock You” dengan permainan gendangnya di event Rhythm ini!

Tentunya video tersebut berhasil mengumpulkan 700 upvotes dan menarik banyak perhatian penggemar. Video lengkapnya dapat kamu tonton di sini!

Video tersebut menunjukkan penampakan Zhongli, sang Archon Geo, tengah mengabuh gendang di panggung teater terkenal kota Liyue. Yang membuat video ini lucu adalah terdapat lirik “Buddy, you’re an old man, poor man“, di mana lirik tersebut sangat menggambarkan kondisi Zhongli yang sudah tua dan tidak memiliki sepeserpun Mora.

HAKDESS!

Event Rhythm bermain gendang ini menjadi mini-game favorit para pemain. Banyak pula yang memberi komentar bahwa lagu “We Will Rock You” milik Queen ini sangat cocok dengan Zhongli yang seorang Geo. Ditambah performancesi abah‘ ditutup dengan “I Will Have Order” khas miliknya.

Itulah salah satu kreatifitas pemain Genshin Impact yang sangat menghibur. Game ini dapat kalian mainkan di platform PC, Android, iOS, PS4, dan PS5.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Genshin Impact atau artikel lainnya dari Sofie Diana. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version