Weapon Elden Ring Shadow of Erdtree Baru Diungkap Hidetaka Miyazaki

Weapon Elden Ring Shadow Of Erdtree

Weapon Elden Ring Shadow of Erdtree — Trailer Shadow of Erdtree, DLC dari Elden Ring telah diluncurkan beberapa hari lalu oleh FromSoftware. Lewat cuplikannya, penggemar dapat melihat musuh-musuh serta area atau lingkungan baru yang bakal dijelajahi di bulan Juni mendatang.

Berbicara soal DLC, mungkin di antara pemain penasaran apakah weapon baru akan hadir di gamenya. Untuk itu, Hidetaka Miyazaki selaku President dan Director FromSoftware punya jawabannya terkait hal tersebut. Seperti apa? Ini dia!

Kilas Info Weapon Elden Ring Shadow of Erdtree Baru

Bakal ada senjata baru di DLC game ini

Lewat wawancara bersama Famitsu, Hidetaka Miyazaki mengungkap bahwa akan ada delapan weapon DLC Elden Ring baru. Tak hanya itu saja, akan ada pula penambahan jenis senjata yang sudah tersedia di game sebelumnya.

Hal ini sukses membuat para penggemar menyambut antusias DLC tersebut. Karena selain area yang diklaim lebih luas dari Limgrave dengan salah satu Boss yang levelnya setara Malenia, senjata baru juga bisa digunakan penggemar untuk bertarung dengan berbagai musuh baru nantinya.

Jenis Weapon Baru di Shadow of Erdtree

Jenis-jenis senjata baru yang dapat digunakan Tarnished di DLC mendatang

Dari delapan senjata baru yang bakal hadir di Elden Ring Shadow of Erdtree, berikut ini adalah senjata-senjata yang disebutkan oleh Miyazaki:

Odachi

Senjata ini digambarkan Miyazaki sebagai Katana Jepang klasik berukuran besar, yaitu Odachi. Meski diketahui bahwa di base game telah ada Nagikiba milik Yura yang jauh lebih besar daripada Katana lainnya, Odachi diklaim punya keunikan sendiri nantinya. Ini cocok bagi pemain yang suka menggunakan Katana sebagai senjata utama.

Duelling Shields

Berikutnya adalah Duelling Shield. Jenis senjata baru ini sempat muncul di trailer DLC Elden Ring dan dapat dilihat saat karakter bertempur dengan Messmer the Impaler. Bentuknya seperti perisai persegi panjang dengan dua bilah menonjol di kedua ujungnya, sedikit mirip dengan Twinblade yang populer.

Reverse Hand Swords

Dijelaskan Miyazaki sebagai senjata yang dipegang secara terbalik sehingga bilahnya menjulur keluar ke arah siku. Senjata ini juga dapat dilihat di trailer dan punya gaya bertarung yang butuh ketangkasan untuk menggunakannya.

Throwing Dagger

Senjata satu ini merupakan Dagger yang dapat dilempar seperti yang dijelaskan Miyazaki. Throwing Dagger sendiri muncul di trailer saat Tarnished melemparkannya ke arah musuh berulang kali. Kemungkinan senjata ini akan berfokus pada ketangkasan nantinya.

Martial Arts

Jenis senjata baru terakhir adalah Martial Arts. Meski secara teknis bukanlah senjata, Martial Arts akan membuat pemain menjadi Monk seperti di game-game RPG. Meski tak dijelaskan Miyazaki secara rinci, namun tendangan memutar Tarnished di trailer tampak mendeskripsikan soal senjata tersebut.

DLC Shadow of Erdtree dijadwalkan rilis 21 Juni 2024 di PS4, PS5, Xbox One, Xbox Series X/S, dan PC via Steam. Bagaimana? Sudah tidak sabar dengan lanjutan cerita game soulslike satu ini, Brott?


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Nadia Haudina. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version