Website Black Desert Online SEA Resmi Dibuka

maxresdefault 5 2
Akhirnya kamu bisa memainkannya di server resmi SEA.

Pearl Abyss akhirnya hari ini umumkan bahwa website resmi Black Desert Online SEA dibuka, kamu bisa membuat akun untuk mendapatkan berbagai bonus saat gamenya dirilis nanti.

Melalui website resminya, Pearl Abyss Thailand selaku pemegang lisensi Black Desert Online SEA umumkan beberapa fitur awal yang bisa kamu coba di gamenya. Pertama adalah Close Beta sign-up event yang akan dilaksanakan tanggal 1-22 November 2017, pada event ini kamu akan mampu mendaftar akunmu dan ikut berpartisipasi untuk ikut menjadi partisipan masa closed beta Black Desert Online SEA yang akan diseleksi oleh Pearl Abyss.


https://www.youtube.com/watch?v=eZYBwXcBzFc


Pada masa registrasi ini (tanggal 1 November), kamu juga bisa mendownload customize character yang bisa kamu ikutkan dalam event yang akan diselenggarakan oleh Pearl Abyss. Data customize character ini wajib disimpan secara terpisah, karena Pearl Abyss mengatakan bahwa data tersebut tidak akan disimpan di server utama.

Masa close beta akan dimulai pada tanggal 22 November 2017. Close beta hanya akan bisa diakses oleh beberapa akun yang telah terpilih dan ikut mendaftarkan diri pada masa close beta Black Desert Online SEA. Kamu akan diberikan survey untuk pendaftaran masa close beta Black Desert Online SEA dan diseleksi oleh Pearl Abyss untuk menjadi partisipan pertama demi mencoba versi Asia Tenggara dari Black Desert Online SEA.

Sayangnya saat ini halaman pre-order gamenya masih belum dibuka dan Pearl Abyss mengatakan bahwa mereka akan membukanya nanti. Mereka juga berjanji akan memberikan informasi event lain mulai tanggal 1 November nanti di website resmi Black Desert Online SEA. Kamu yang sudah tidak sabar bisa mengunjungi website resmi Black Desert Online SEA di sini.

Exit mobile version