Website dan Detil Informasi Code Vein Resmi Diumumkan Lengkap dengan Screenshot

Code Vein
Bandai Namco resmi umumkan website dan informasi JRPG terbarunya.

Hari ini Bandai Namco resmi umumkan website resmi JRPG terbarunya, Code Vein. Website ini menjelaskan banyak informasi terkait gamenya. Sementara Famitsu Japan memberikan detil informasi yang telah mereka rangkum. Berikut detil informasi yang telah kami rangkum dan terjemahkan terkait game ini.

Revenant

Seperti yang sebelumnya kami beritakan, kamu akan berperan sebagai Revenant, vampir yang kehidupan sebelumnya adalah manusia. Revenant membutuhkan darah untuk bertahan hidup agar tidak menjadi monster yang disebut Lost. Revenant memiliki kekuatan supranatural yang luar biasa, namun sebagai kompensasinya, ia kehilangan sebagian besar ingatan hidupnya saat masih menjadi manusia.


Buddy

Game ini memiliki sistem gameplay utama yang disebut “Buddy”, dimana kamu akan bisa mengajak seorang NPC untuk membantumu menelusuri dungeon dan mencaritahu apa yang sebenarnya terjadi.


Lost

Monster yang selalu haus akan darah yang tersebar di dungeon. Lost adalah wujud perubahan Revenant yang kekurangan darah. Mereka akan menjadi brutal dan kehilangan sisi kemanusiaannya.


Dunia

Bersetting di masa depan, dimana dunia yang disebut Vein hancur akibat sebuah bencana yang disebut “Thorns of Judgement”. Di sini tinggal Revenant yang berhasil bertahan hidup dan tetap memiliki sisi kemanusiaannya dengan darah sebagai sumber energinya. Tidak hanya Revenant saja, namun di sini juga terdapat monster bernama Lost yang selalu haus akan darah. Kamu akan menelusuri dan menguak seluruh misteri di Vein.


Tempered Blood

Kekuatan Revenant yang bersumber dari darah yang ia dapatkan dari Lost. Tempered Blood mampu memberikan serangan langsung, memperkuat diri, maupun melemahkan musuh.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.


Senjata

Senjata yang ada di game ini kebanyakan adalah senjata jarak dekat seperti pedang, hingga pedang besar. Senjata ini didesain sedemikian rupa agar cocok dengan gaya bermainmu masing-masing.


Blood Veil

Sebuah armor penting bagi Revenant yang mampu menyedot darah Lost. Armor ini mengalirkan darah dari tangan kanan Revenant ke sebuah masker yang akan berubah bentuknya ketika darah telah mengalir melalui pipa-pipa yang ada di masker Blood Veil. Kamu bisa memanfaatkan kemampuan Blood Veil untuk menyedot darah dan menggabungkannya dengan senjata yang kamu miliki.

Kamu bisa menebak kira-kira gameplay game ini akan seperti apa melalui screenshot di atas, dan beberapa screenshot di bawah. Sejauh yang kami tangkap, game ini akan memiliki kemiripan dengan gameplay God Eater dan Dark Souls/Bloodborne dengan elemen vampir.

Seperti yang telah dijelaskan di website resminya, game yang dibuat dengan Unreal Engine 4 dan rencananya akan dirilis tahun 2018 ini akan mengusung genre “Dramatic Hunting Action RPG”. Sayangnya websitenya sendiri belum memberi kabar platform mana saja yang bakal “disinggahi” game ini.

Source: Code Vein Official Website, Famitsu Japan

Exit mobile version