Website gambling terkenal CSGOWILD.com tersandung skandal

in

Setelah kasus perjudian CS:GO di CSGOLOTTO.COM yang cukup menggegerkan karena menyeret 2 youtuber terkenal Trevor”tmartn“Martin dan Tom “Prosyndicate” Cassel bahkan sampai membuat steam harus menurunkan sebuah regulasi dan official statement.

credits: csgobetting.com

Kini ada angin tak sedap datang dari sebuah website yang sudah cukup memiliki nama CSGOWILD.COM, mungkin banyak dari kalian para pemain CS:GO juga sudah pernah menjajal untuk mengadu nasib di website ini namun, baru-baru ini sebuah akun twitter bernama @ItsAkke yang memiliki hubungan dengan website csgoempire.com melakukan tuduhan yang sangat serius terhadap csgowild.com bahwa Wild melakukan penipuan pada Algoritma website mereka dan menggunakan Bot untuk berjudi dengan player.

https://twitter.com/Wild/status/947026502947885056

Keesokan harinya Wild menepis tuduhan itu dengan Mentweet official statement bahwa ada seseorang yang masuk kedalam database mereka dan bisa melihat algoritma mereka. Wild beralasan bahwa mereka kecolongan karena setelah mereka memindahkan database mereka, sistem keamanannya masih belum sempurna.

Setelah Akke mempost tweet tersebut banyak youtuber yang menghapus video mereka, dan menolak sponsorship dari Wild seperti Youtuber terkenal Anomaly, Trilluxe juga mengatakan “ini adalah keputusan yang baik di tahun 2017”.

Tambahan, Akke juga menunjuk werbsite-website mana yang Algoritmanya tidak bisa dipercaya atau memiliki algoritma yang buruk seperti PhantomL0rd, EZSkins, and CSGOshuffle. Namun tak semua skandal CS:GO gambling ini berjalan dengan mulus kadang banyak pihak-pihak yang berjalan bebas di meja hijau seperti kasus skandal CS:GO lotto dua ownernya hanya diberi peringatan dan harus men-disclose sponsorship mereka, bagaimana menurut kalian soal kasus perjudian ini?

Kusuma Aji

Written by Kusuma Aji

Gamebrott most notorious and toxic person