Website Ini Tawarkan Kesempatan 50% Untuk Dapatkan PUBG Dengan Setengah Harga

7 tips on how to survive in playerunknowns battlegrounds from the games creator

Penjualan Steam Key memang sudah bisa ditemukan di banyak sekali laman di internet. Tak jarang mereka berani menjual banyak jenis game dalam harga yang cukup miring, dan kadang ada yang sangat jauh dengan harga aslinya. Meski kadang, penjualan tersebut membuat kita bertanya darimanakah sumber Steam Key mereka sehingga bisa menjual dengan harga semurah itu.

Game PlayerUnknown’s Battleground alias PUBG yang lagi cukup ramai sekarang pastinya memang sangat diminati banyak orang. Sehingga pasti banyak orang yang akan mencoba mendapatkannya dengan harga semiring mungkin. Membuat banyak laman penjualan game diseluruh dunia berlomba menghadirkan penawaran terbaik buat kalian.

Sebuah website bernama Gamesdeal kali ini memberikan penawaran yang cukup menarik untuk kalian yang ingin mendapatkan salah satu game yang sedang naik daun, PlayerUnknown’s Battleground. Mereka akan memberikan kesempatan kalian mendapatkan game yang satu ini dengan harga hanya £12,69 untuk versi PCnya, namun kemungkinannya hanya 50%.

Jika kalian kurang beruntung, maka kalian akan berakhir dengan salah satu game dari 10 game yang mereka akan berikan secara acak untuk kalian. Untuk kalian yang tidak mau ambil resiko yang berlebih, Mereka menawarkan paket PUBG + 1 Game random dengan harga £25,38 yang merupakan harga yang cukup bersaing untuk PUBG.

Untuk sekarang, nampaknya penawaran ini sudah habis diserbu oleh banyak gamer dari seluruh dunia yang ingin menambahkan PUBG dalam koleksi game mereka. Penawaran ini memang bisa dibilang sangat menguntungkan walau sedikit beresiko bagi kalian yang mencobanya dan belum ada kabar lanjutan apakah penawaran ini akan berlanjut atau tidak.

Tapi ingatlah bahwa pembelian game yang tidak melalui laman resmi bisa menempatkan akun dan game kalian dalam bahaya. Sehingga usahakanlah untuk selalu membeli pada laman penjualan yang resmi saja, namun keputusan terakgirnya selalu ada di tangan kalian. Serta mengingal membeli barang dengan peluang bisa disamakan juga dengan perjudian, jadi berfikirlah kembali sebelum melakukan pembelian dalam apapun ya Brott!

Exit mobile version