Website PlayStation Jepang Bocorkan Wujud PS5?

sony ps5 dev kit renders patent 1
Apakah lebih keren dari yang kita duga?

PlayStation 5 sudah semakin dekat. Tinggal hitungan bulan saja Sony Interactive Entertainment mengumumkannya. Hingga detik ini, kita telah mengetahui wujud development kitnya saja yang digunakan oleh developer untuk membuat game. Namun, sepertinya website PlayStation Jepang membocorkan bagaimana versi yang mereka pasarkan nantinya.

Menurut foto yang diposting oleh OnkelJupp di Reddit, website PlayStation Jepang rupanya secara tak sengaja membocorkan wujud PlayStation 5. Setidaknya dalam bentuk icon saat kamu memilih menu produk apa saja yang mereka miliki. Seperti yang bisa kamu lihat melalui gambar di atas, icon-nya sangat mirip dengan devkit yang telah kita ketahui selama ini, dengan logo V di mesinnya.

Kebocoran gambar ini mendadak dihapus oleh Sony, moderator reddit juga menghapus postingan OnkelJupp meskipun masih bisa dilihat hingga detik ini. Beberapa spekulasi bahwa bocoran tersebut hanyalah keisengan belaka seperti yang dikatakan banyak orang di forum NeoGAF. Banyak orang masih skeptis bahwa foto PlayStation Jepang yang tak sengaja membocorkannya hanyalah editan orang tak bertanggung-jawab.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Seperti biasa, kami tidak menyarankanmu untuk mempercayai rumor ini, karena hal ini bisa saja hanya sebuah kejahilan orang-orang di internet. Terlebih, hingga detik ini, belum ada informasi dan konfirmasi dari pihak Sony sendiri. Semuanya hanya sebatas rumor belaka.


Baca lebih lanjut tentang Sony Interactive Entertainment dan PlayStation 5, atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: akbar@gamebrott.com

Exit mobile version